f Warga Heboh Dan Panik Karaoke D'Blues Terbakar ~ christie

Sabtu, 09 Juni 2018

Warga Heboh Dan Panik Karaoke D'Blues Terbakar


Dominoqq Terpercaya 2018 - Mendekati masuknya jam berbuka puasa, suasana di Jalan Kapten Muslim tepatnya Komplek Milenium Plaza, mendadak heboh dan panik karena kepulan asap tebal membubung dari salah satu bangunan di sana. Belasan unit mobil pemadam kebakaran masih berjibaku di lokasi. Tampak terlihat api masih belum bisa dijinakkan. Hbusan angin yang kencang membuat api sulit dipadamkan.

Hingga kini, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Suasana di lokasi masih terlihat ramai dikerumuni masyarakat. Kepulan asap hitam masih menjadi tontonan warga. Suara reruntuhan material bangunan juga masih terdengar dari dalam gedung berlantai tiga itu. Kapolsek Helvetia, Kompol Hj Trila Murni yang berada di lokasi pun belum bisa dimintai konfirmasi terkait penyebab kebakaran tersebut.

Sementara itu, Putra Ramadhan Situmeang, Kabid Operasi Damkar Kota Medan yang berada di lokasi belum bisa memastikan banyaknya armada yang diturunkan.

“Saya belum hitung, sampai saat ini, habis ganti, habis ganti, belum tahu berapa banyaknya,” ungkapnya di lokasi.

Dilanjutkannya, kesulitan petugas dalam memadamkan api lantaran hembusan angin yang cukup kencang. Selain itu, Putra juga menduga sulitnya api untuk dijinakkan lantaran material bangunan yang mudah terbakar.

“Kalau peredam suara itu kita kan tidak tahu apa-apa saja materialnya. Kemungkinan itu yang membuat api semakin cepat menjalar,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar