f Pelajar SMP Ini Tewas Mengenaskan Hanya Karena Ingin Beli Takjil Untuk Berbuka ~ christie

Kamis, 07 Juni 2018

Pelajar SMP Ini Tewas Mengenaskan Hanya Karena Ingin Beli Takjil Untuk Berbuka


Dominoqq Terpercaya 2018 - M Tri Dafa Lubis (13), warga Dusun 2, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, tewas usai terlindas truk, Rabu (6/6/2018) sekira jam 17.00 Wib. Pelajar SMP itu tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah dan otak berserakan di jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kamis (7/6/2018), sebelum kecelakaan maut itu, Dafa mengendarai kreta Honda Vario, BK 4060 XAO, berangkat dari kediamannya menuju arah Desa Firdaus, karena hendak membeli takjil untuk berbuka puasa.

Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Jalinsum KM 56-57, Dusun 6, Desa Firdaus, Dafa memacu kretanya dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului truk yang berjalan di depannya. Namun naas, saat bersamaan, dia tidak melihat di depannya ada truk, BM 9823 EU, yang dikemudikan Surianto (25) warga Dusun 1, Bagan Makmur, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis

Brakkk…! Tabrakan pun tak terhindarkan. Mirisnya, Dafa terperosok ke bawah truk. Akibatnya fatal, siswa SMP itu tewas seketika setelah kepalanya terlindas ban truk. Beberapa warga sekitar mengatakan, mereka melihat kondisi Dafa sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala pecah tergeletak di badan jalan.

“Ada yang bilang dia ngebut kemudian tabrakan dengan truk,” ujar warga.

Polisi menyebut, masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. “Kita sedang melakukan proses atas kejadian itu dengan memeriksa sopir truk dan beberapa saksi,” sebut Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu.

0 komentar:

Posting Komentar