f Terciduk Kantongi 2 Butir Pil Ekstasi Fauzi Ditangkap Di Ringroad ~ christie

Senin, 14 Mei 2018

Terciduk Kantongi 2 Butir Pil Ekstasi Fauzi Ditangkap Di Ringroad


Dominoqq Terpercaya 2018 - Fauzi (29), warga Bajak V, Kecamatan Medan Amplas ditangkap petugas unit Sat Narkoba Polrestabes Medan di Jalan Gagak Hitam Ringroad, Minggu (13/5/2018) kemarin. Info yang diterima Senin (14/5/2018) siang, tersangka diamankan dengan barang bukti 2 pil ekstasi yang diduga hendak diedarkan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, tersangka diciduk berdasarkan dari laporan masyarakat.

“Belum lama ini kita menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan, bahwa ada seorang pengedar pil ekstasi sering mangkal di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal,” ujarnya.

Petugas yang mendapat info tersebut langsung melakukan penyelidikan di lokasi. Setelah melihat pria dengan ciri-ciri sesuai info, petugas langsung melakukan penggeledahan.

“Anggota kita langsung menciduk Fauzi yang saat itu sedang berdiri di pinggir jalan. Saat dilakukan penggeledahan, dari saku celana kiri bagian depan tersangka ditemukan plastik klip berisi 2 butir pil ekstasi warna merah maron,” ucapnya.

Selanjutnya, Fauzi berikut barang bukti kita boyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif. Akibat perbuatannya, dikenakan UU No.35 tahun 2009 tentang natkotika dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar