f Sumut Di Ancam Melalui Facebook Dengan Ancaman Bom Di Gereja ~ christie

Rabu, 16 Mei 2018

Sumut Di Ancam Melalui Facebook Dengan Ancaman Bom Di Gereja


Dominoqq Terpercaya 2018 - Polisi masih memburu pemilik akun Facebook yang menebar ancaman akan membom 3 gereja di Sumatera Utara. Ancaman tersebut dilaporkan seorang pendeta ke Mapolrestabes Medan, Selasa (15/5/2018). Informasi yang diperoleh, hingga Rabu (16/5/2018), polisi masih menyelidiki motif pengancaman itu, sekaligus mengejar keberadaan pemilik akun Facebook penyebar teror itu

Pengancaman itu diketahui dilaporkan Preddi Nainggolan (38), sebagai seorang pendeta di Gereja Pentakosta Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, terhadap ‘Cintaiaq Apa Adanya’.

Dalam laporannya yang tertuang dengan nomor STPL/968/V/2018/Restabes Medan, warga Jalan Sederhana, Dusun X Raya, Desa Sambirejo Tembung itu melaporkan pemilik akun ’Cintaiaq Apa Adanya’ karena menulis di dinding akun Facebooknya mengenai 3 nama daftar gereja yang akan di Bom.

Dalam postingan itu, akun tersebut menulis 3 gereja yang berada di Sumatera Utara yakni; Gereja Pentakosta di Tembung, Gereja Katolik St Maria di Marelan, serta Gereja HKBP di Tarutung. Dari laporan itu, terduga pengancam ditetapkan dengan sangkaan ancaman undang-undang ITE.

Sayangnya, terkait aksi teror pemilik akun facebook dan laporan korban hingga Rabu (16/5/2018) malam, pihak Polrestabes Medan belum memberi keterangannya lebih jauh mengenai hasil penyelidikan.

Bahkan, ketika dihubungi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira belum bisa menjawab konfirmasi yang disampaikan wartawan.

0 komentar:

Posting Komentar