f Tempat Hiburan Malam The Hunter Dapat Peringatan Dari Polsek Helvetia ~ christie

Sabtu, 19 Mei 2018

Tempat Hiburan Malam The Hunter Dapat Peringatan Dari Polsek Helvetia


Dominoqq Terpercaya 2018 - Demi menjaga kekhusyukan umat Islam dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, personel Polsek Helvetia terus menggelar razia malam, Sabtu (19/5/2018) jam 22.00 Wib. Sasaran razia kali ini adalah lokasi hiburan malam yang terletak di wilayah hukum Polsek Helvetia yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Hj Trila Murni.

Personel dari Unit Reskrim, Intelkam, Lantas hingga Provost menyambangi lokasi Grand D’Blues di Jalan Kapten Muslim Komplek Megacom. Di sana petugas mendapati lokasi hiburan tersebut tutup.Masih di Jalan Kapten Muslim, petugas mengarah ke D’Blues, di Komplek Plaza Millenium. Lokasi hiburan itu juga sepi, karena memang tidak dibuka.

Selanjutnya, petugas mengarah ke The Hunter yang juga berada di Jalan Kapten Muslim. Tiba di sana, petugas mendapati lokasi hiburan tersebut buka dan menerima tamu. Namun, Kompol Trila Murni yang memimpin razia hanya memberi peringatan terhadap pengelola agar mematuhi ketentuan yang berlaku.

“Dari tiga lokasi, hanya satu yang buka. Kita sudah memberi himbauan kepada pengelola agar di perhatikan ketentuan-kentuan Perda Kota Medan serta himbauan-himbauan yang telah di sepakati,” terang Kompol Trila.

Dikatakan mantan Wakapolsek Sunggal itu, kegiatan razia itu juga dilakukan atas perintah Kapolrestabes Medan dan sesuai Perda Kota Medan.

“Sebelumnya sudah disepakati agar menjaga kesucian Bulan Ramadhan dan menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Diharapkan dengan kegiatan ini, kita terus menjaga kekondusifan Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Helvetia,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar