f Koper Milik Winny Putri Lubis Di Acak-acak Hingga Saat Ini Masih Nunggu Respon Dari Batik Air ~ christie

Jumat, 11 Mei 2018

Koper Milik Winny Putri Lubis Di Acak-acak Hingga Saat Ini Masih Nunggu Respon Dari Batik Air


Dominoqq Terpercaya 2018 - Kejadian yang tidak mengenakan dialami oleh selebgram asal Kota Medan yaitu Winny Putri Lubis saat menumpangi maskapai Batik Air.

Pada Sabtu (5/5/2018) kemarin pukul 17.05 ia tiba di Bandara Kualanamu dari Jakarta dan saat mengantri menunggu bagasi, koper miliknya tak kunjung keluar dari counter bagasi.

“Kemarin itu pas saya landing di Kualanamu, saya landing kan jam 17.05 WIB gitu kan. Kemudian saya nunggu bagasi saya keluar,” ujar pemilik lebih dari 2,2 juta followers di instagram tersebut.

"Setelah ditunggu-tunggu sekitar ada lah satu Jam gitu atau tepatnya pada pukul 18.15 WIB baru koper saya itu tersebut keluar dari bagasi"

“Beberapa orang penumpang yang sama-sama menunggu bagasi tasnya sudah pada keluar, sisanya ada 10 lagi yang belum keluar dan diantara 10 itu satu koper adalah milik saya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, bahwa dari 10 koper yang keluar terlambat hingga satu jam tersebut, ada lima koper yang kondisinya sudah seperti dibongkar.

“Ada lima koper yang bentuknya sudah kayak dibongkar gitu dan salah satunya itu adalah koper saya. Waktu saya cek itu memang benar kondisi dalam koper saya sudah acak-acakan,” ungkapnya.


Ia menjelaskan, bahkan beberapa barang yang ada di dalam koper tersebut sudah dalam kondisi rusak.

“Memang tidak ada yang hilang, tapi ada yang rusak yaitu kotak kado saya yang masih baru itu dibongkar. Kalau isinya barang berharga seperti handphone atau emas mungkin sudah hilang. Tapi karena didalam kotak itu isinya hanya makanan jadi tidak hilang namun bentuknya sudah acak-acakan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, kondisi baju yang ada didalam koper tersebut juga sudah berantakan, tidak seperti bentuk semulanya yang terlipat dan rapi.

"Saya juga sudah melaporkan pada pihak maskapai dan diberikan form laporan. Saya tidak membuat laporan di luar karena pihak Batik Air katanya akan memproses. Tapi hingga saat ini belum juga ada kabar dari mereka,” ungkapnya.

Ia merasa sangat kecewa sekali karena hingga saat ini belum ada respon dari pihak Batik Air terkait kerusakan yang ia alami tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar