f Akibat Tinggalkan Barang Berharga Di motor Tas Guru Ini Lenyap ~ christie

Rabu, 09 Mei 2018

Akibat Tinggalkan Barang Berharga Di motor Tas Guru Ini Lenyap


Dominoqq Terpercaya 2018 - Ratna Simamora, seorang guru SD Taruna, Jalan Bakti Kota Medan, kehilangan tas, saat tergantung di sepeda motornya yang sedang parkir depan gerbang sekolah, Rabu (9/5/2018). Dalam keterangannya, dengan wajah yang pucat, wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut melapor ke petugas Polsek Medan Area, untuk mendapat pertolongan, agar tasnya tersebut bisa ditemukan.

"Aduh tolong lah pak, supaya bisa ditemukan. Soalnya, telepon seluler, STNK, serta surat-surat penting lainnya ada di situ. Ribet ngurusnya nanti," ucapnya kepada Kompol Jesmy Girsang, Kapolsek Medan Area.

Ratna serta anaknya bernama Jeny Siburian, merasa khawatir kalau tanah tersebut tidak bisa ditemukan.

"Gimanala itu nanti, berkas-berkas penting di situ semua. Aku pun enggak tahu lagi lah ini," ucapnya lagi.

Dalam kronologisnya, ia menceritakan bahwa tasnya tersebut hilang, karena anaknya bernama Jeny meletakkan tas tersebut di tempat gantungan sepeda motor itu.

"Tadi pukul 15.00, aku kan mau ke sekolah itu, hanya 15 menit ajanya ku. Ku bilang lah sama anak ku ini, 'sini kau ya, jaga tasnya,' eh tiba anak ku ini ngikut sama ku masuk ke sekolah ditinggalkannya tas itu," katanya lagi.

Merasa sangat khawatir, Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmy Girsang mengatakan bahwa tas tersebut akan dicari, tetapi sudah susah untuk ditemukan.

"Kejadiannya kan pukul 15.00 tadi, udah susah lah itu. Tapi kami akan cari," ucap perwira kepolisian berpangkat Kompol itu.

Ibu yang bertempat tinggal di Jalan Pasar Merah, Kota Medan itu, akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas SPKT Polsek Medan Area.

"Semoga lah ketemu, pelakunya belum jauh itu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar