f Andre Lapor Polisi Usai Burung Kesayangan Miliknya Di Maling ~ christie

Sabtu, 28 April 2018

Andre Lapor Polisi Usai Burung Kesayangan Miliknya Di Maling


Dominoqq Terpercaya 2018 - Andre (23), warga Jalan Persamaan, Kelurahan Siterejo II, Gang Turi, Kecamatan Medan Amplas, mendatangi Mapolsek Patumbak guna melaporkan 2 maling burung miliknya. Kedua pelaku terekam CCTV saat mencuri burung jalak kesayangannya itu.

Di Polsek Patumbak Jumat (27/4/2018) sekira jam 11.30 Wib, Andre mengatakan burung jalak peliharaannya itu selalu digantung di plafon asbes teras depan rumahnya.

“Kandang burung itu selalu saya gantung di teras rumah. Setiap pagi biasanya burung itu pasti kedengaran berkicau. Tapi, tadi pagi suaranya tidak ada, dan saya periksa ke teras, ternyata sudah hilang sama kandangnya,” sebut Andre.

Penasaran siapa yang telah mencuri burung kesayangannya itu, Andre pun membuka rekaman CCTV di rumahnya. Dari rekaman tersebut, terlihat dua orang pelaku yang mencuri burung jalak tersebut.

“Kejadiannya pagi, jam 02.30 Wib,” beber Andre.

Masih menurut Andre, burung itu dicuri oleh 2 pemuda. Satu orang masuk dengan cara melompat pagar rumahnya, dan seorang lagi menunggu di luar pagar.

“Burung itu harganya nggak mahal bang, tapi itu kesayangan saya. Saya udah capek merawatnya sampai suara kicauannya ramai dan merdu. Mudah-mudahan polisi bisa menangpakp pelakunya itu,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin SIK, mengatakan sudah laporan korban.

0 komentar:

Posting Komentar