f Akibat Sering Pakai Si Putih Di Kos Asiong Di Laporkan Warga ~ christie

Sabtu, 07 April 2018

Akibat Sering Pakai Si Putih Di Kos Asiong Di Laporkan Warga


Dominoqq Terpercaya 2018 - A Siong (43), diciduk personel Sat Narkoba Polrestabes Medan dalam penyergapan ke kamar kosnya di Jalan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, Rabu (4/4/2018) kemarin. Dari penggrebekan itu, polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,40 gram miliknya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat, Kompol Rahmad Gaol Hasibuan, kepada wartawan, Sabtu (7/4/2018) menyebut, bahwa tersangka telah diamankan di Polrestabes Medan.

Raphael menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat belum lama ini, yang menyebutkan bahwa A Siong sering menggunakan sabu di dalam kamar kosnya. Dari laporan warga itu, sebut kasat, pada Rabu (4/4), petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di depan kos-kosan tersangka yang sudah menjadi target pihak polisi.

Tak berapa lama, A Siong pun tiba dengan mengendarai kreta tiba di depan kos-kosannya. Tanpa menunggu waktu, petugas langsung meringkusnya. Saat digeledah, petugas menemukan satu bungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,40 gram dari dalam helm yang dipakai A Siong.

“Tersangka kemudian diboyong ke dalam kamarnya dan melakukan penggeledahan serta menemukan satu mancis dan lima pipet,” katanya.

Dari hasil interogasi, tersangka membeli sabu dari seseorang dengan panggilan A Piu (DPO) dengan harga Rp500 ribu.

“Tersangka berikut barang bukti diboyong guna menjalani pemeriksaan sekaligus pengembangan,” ungkap AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

0 komentar:

Posting Komentar