f Indomaret Medan DI Rampok Pria Beratribut TNI Dan Larikan Uang 150 Juta ~ christie

Minggu, 08 April 2018

Indomaret Medan DI Rampok Pria Beratribut TNI Dan Larikan Uang 150 Juta


Dominoqq Terpercaya 2018 - Peristiwa perampokan terjadi di Indomaret, di kawasan Simpang Kantor, Medan Labuhan, Minggu (8/4/2018) menjelang tengah malam. Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut diduga menggunakan senjata api Laras panjang dan menggunakan atribut TNI.

Adapun ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yakni mengenakan helm hitam, jaket hitam, serta memakai celana loreng. Pantauan Tribun Medan, sekitar pukul 16.15 WIB sejumlah petugas kepolisian berpakaian preman mulai berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan Reka ulang.

Tidak ketinggalan Wakapolsek Medan Labuhan Ajun komisaris Polisi (AKP) Ponijo ikut hadir dalam proses rekonstruksi di TKP. Proses rekonstruksi di TKP tampak dilakukan di dalam minimarket tersebut.

Saat dimintai keterangan, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo belum mau memberi keterangan saat rekonstruksi masih berlangsung.

"Masih belum selesai. Nanti saja. Di kantor saja," ujarnya.

Hingga pukul 18.15 WIB tim dari kepolisian masih tampak sedang melakukan reka ulang (rekonstruksi) di lokasi kejadian terkait kasus perampokan bersenpi tersebut.

Namun sekitar pukul 18.30 WIB petugas kepolisian mulai tampak mulai keluar dari dalam minimarket.

0 komentar:

Posting Komentar