f 3 Pengedar Sabu Saat Ini Berhasil Di Ringkus Polres Sergai ~ christie

Sabtu, 10 Maret 2018

3 Pengedar Sabu Saat Ini Berhasil Di Ringkus Polres Sergai


Dominoqq Terpercaya 2018 - Polres Sergai berhasil meringkus tiga pria yang sedang pesta sabu di salahsatu rumah sekitar Dusun 2, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Ketiga pelaku diamankan Ade Tya alias Adi (24), Andre Nasution (38) dan Dedi Nasution (34) warga Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Selain itu polisi berhasil mengamankan barang bukti 6 paket sabu dengan berat 1,6 gram, 33 plastik transparan, 9 pipet plastik, 1 gulung kertas timah, 3 mancis, 1 mancis dirakit dengan jarum.

Menurut sumber, siang itu Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly mendapat informasi adanya warga sedang pesta sabu. Dari laporan itu Kapolres perintahkan anggota Sat Narkoba untuk melakukan penyelidikan.

Personil tiba di lokasi langsung masuk melalui pintu belakang rumah tersangka yang saat itu tidak terkunci. Setelah itu personil menemukan ketiga tersangka sedang pesta sabu di ruang tengah dan menemukan barang bukti di sekitar para tersangka.

Andre mengaku, dirinya sudah lebih dari 5 bulan menjalankan profesi sebagai pengedar sabu. Bahkan sebagian dapat mengkonsumsi sabu di rumahnya. “Ada beli tapi ada isap dirumah,” bilangnya.

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kasubag Humas AKP Neli mengatakan, tertangkapnya para tersangka atas adanya informasi dari masyarakat diterima Kapolres kemudian dilakukan tindak lanjut dan berhasil meringkus tersangka.

“Para tersangka dijerat UU nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” Papar AKP Neli.

0 komentar:

Posting Komentar