f Bapak Gantung Diri Karena Anak Ditangkap Akibat Cumor ~ christie

Minggu, 11 Maret 2018

Bapak Gantung Diri Karena Anak Ditangkap Akibat Cumor


Dominoqq Terpercaya 2018 - Supadi (59), warga Jalan Delitua, Gang Tanjung, Kelurahan Kedai Durian, nekat mengakhiri nyawanya dengan cara menggantungkan lehernya pada seutas tali kambing di dalam kamarnya, Sabtu (11/3/2018) sore 17.30 wib. Informasi yang diperoleh di lokasi, Supadi yang sudah dikaruniai 3 orang anak, 1 wanita dan 2 pria, sehari-hari mencari nafkah dengan berjualan roti donat ke sekolah-sekolah.

Salah seorang warga di tempat kejadian mengatakan, Supadi diduga mengalami depresi setelah anak pertamanya bernama Supajarianto alias Anto (33), ditangkap Polsek Delitua, Sabtu (10/3/2018) sekira pukul 06:00 wib, karena terlibat kasus pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah BK 3068 OE.

Mendengar kabar anaknya ditangkap polisi, Supadi langsung depresi. Dia tak pernah membayangkan anaknya terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor, mengingat perilaku Fajar selama ini cukup baik dan jarang sekali keluar rumah. Alhasil, seharian itu Supadi terlihat murung dan terlihat terus berpikir. Sore harinya, dia membeli sutas tali kambing warna hijau di kedai yang tak jauh dari rumahnya.

Begitu pulang, Supadi langsung masuk ke kamarnya yang berada di belakang dekat dapur. Kebetulan saat itu tak seorang pun berada di rumah. Diperkirakan begitu tali terikat di beroti penyangga kamarnya, dia menaiki tempat tidurnya sambil mengikatkan tali ke lehernya. Setelah tali terikat, Supadi kemudian melompat dari tempat tidurnya hingga tergantung dan menghembuskan nafas terakhir di tempat.

Citra Kirana (32), menantu Supadi, orang yang pertama kali mengetahui peristiwa itu tak kuasa menahan tangisnya.

“Ketahuannya waktu aku baru pulang kerja. Aku masuk rumah, tapi tak ada orang. Aku pun ke belakang. Sampai di sana aku terkejut melihat di depan pintu kamar ada orang tergantung. Begitu aku dekati dan perhatikan, ternyata mertua ku,” sebut Citra berlinang air mata.

Begitu melihat mertuanya tergantung, Citra pun langsung menjerit, sehingga keluarganya dan warga sekitar berhamburan datang lalu menurunkan tubuh mertuanya dan membawanya ke Rumah Sakit Hidayah.

Sementara Sulia (57), istri Supadi mengaatakan, sebelum dibawa ke RS suaminya itu sudah tidak bernyawa lagi, walau tubuhnya masih hangat. Kapolsek Delitua kompol BL Malau SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Prastyo Triwibowo SIK, begitu mendapat informasi kita langsung ke TKP.

Sementara itu, Fajar, anak Supadi yang menjadi tersangka maling kreta dari salah satu masjid sekitar rumah mereka saat sholat Jumat kemarin. Dia ditangkap polisi saat sedang duduk di teras rumahnya sekira jam 06.00 wib.

“Pelaku Fajar sedang kita mintai keteranganya dan mengakui perbuatanya. Pun demikian kita juga sedang mendalami kasusnya,” pungkas.

0 komentar:

Posting Komentar