f Membentak Ibu saat Lagi Tinggi Zebua Di Bentak Balik Sama Polisi ~ christie

Jumat, 09 Maret 2018

Membentak Ibu saat Lagi Tinggi Zebua Di Bentak Balik Sama Polisi


Dominoqq Terpercaya 2018 -
Christian Hasiholan Zebua (23), warga Desa Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun memang keterlaluan. Sejak menjadi pecandu lem kambing 10 tahun silam, Christian kerab mengancam ibu kandungnya.

Tak kuasa menahan derita yang bekerpanjangan, sang ibu Deliana Br Sinaga (64) memilih melaporkan anak kandungnya tersebut ke Polsek Kutalimbaru. Setelah difasilitasi (problem solving) oleh Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, Christian akhirnya direhab di salah satu panti sosial di Jalan Berdikari. Desa Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru.

Menurut Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada wartawan koran ini menjelaskan, pihak Polsek Kutalimbaru menerima kehadiran ibu Deliana Br Sinaga dilatar belakangi pada saat bulan Desember 2017 lalu. Saat itu, Kapolsek Kutalimbaru memberikan penyuluhan Narkoba di perayaan Natal Gereja GBI di Jambur Bukit Permai Kutalimbaru.

“Mendengar ceramah saya waktu itu, lalu salah satu pendeta membawa ibu Deliana Br Sinaga ke Polsek Kutalimbaru untuk menyampaikan penderitaanya. Disitulah saya ketahui kalu Deliana Br Sinaga sering diperlakukan tidak wajar oleh anaknya yang sudah 10 tahun kecanduan lem,” terang AKP Martualesi Sitepu.

Lanjut dikatakan, dari hasil kesepakatan dengan seluruh keluarga, Deliana Br Sinaga akhirnya menyetujui kalau anaknya direhab. Dan ibu Sinaga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kutalimbaru karena anaknya bisa di rehabilitasi tanpa mengeluarkan biaya.

“Hal ini kami lakukan semata mata menunjukkan ke masyarakat bahwa Polri tidak hanya eksis menangani peredaran narkoba. Tapi juga bukti nyata dalam program unggulan mingguan “Minggu Berkat” hadir ditengah tengah masyarakat, sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar