f Sepasang Kekasih Di Gerebek Di Hotel Melala Kawasan Medan-Binjai Saat Ingin Konsumsi Narkoba Bersamaan ~ christie

Selasa, 13 Februari 2018

Sepasang Kekasih Di Gerebek Di Hotel Melala Kawasan Medan-Binjai Saat Ingin Konsumsi Narkoba Bersamaan


Dominoqq Terpercaya 2018 - Bukan rahasia umum lagi jika kawasan Jalan Medan-Binjai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara merupakan kawasan hotel esek-esek. Di wilayah ini, pasangan kekasih memang juga bisa memilih hotel mana saja untuk bisa berduaan menghabiskan waktu bersama.

Namun, tak jarang di beberapa hotel yang dimaksud dijadikan sebagai tempat menggunakan narkoba. Seperti halnya di Hotel Melala. Pasangan kekasih Biston Tarigan (39) dan juga dengan Amelia Rahma alias Amelia (20) saat ini sedang kedapatan pesta sabu di hotel tersebut.

Rencananya, sebelum memadu kasih dengan menggapai puncak kenikmatan, pasangan kekasih ini melakukan pemanasan dengan mengisap sabu bersama. Namun sial, aksi keduanya berhasil di pergok petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal.

"Mereka berdua ini sedanf menginap di kamar nomor 30. Ketika hendak pesta narkoba, ada salah seorang warga yang melapor," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.

Mendapat laporan itu, sejumlah petugas Reskrim juga langsung turun ke lokasi melakukan pengintaian. Saat pintu kamar didobrak, keduanya tengah sedanf mengkonsumsi narkoba.

"Dari dalam kamar yang dihuni kedua tersangka disita satu paket sabu. Kemudian, kami temukan alat hisap," kata Wira.

Mantan Kapolsek Delitua ini mengatakan, pihaknya masih mendalami darimana keduanya memeroleh sabu. Menurut tersangka Biston, ia sudah dua tahun mengonsumsi sabu untuk menambah stamina.

0 komentar:

Posting Komentar