f Di Siksa Dan Di Suruh Tidur Dengan Anjing TKI Asal Medan Meninggal Dunia ~ christie

Senin, 12 Februari 2018

Di Siksa Dan Di Suruh Tidur Dengan Anjing TKI Asal Medan Meninggal Dunia


Dominoqq Terpercaya 2018 - Seorang tenaga kerja Indonesia, saat ini meninggal dunia di Rumah Sakit Penang, pada hari Minggu (11/2/2018). Sebelumnya, Adelina, yang menjadi TKI asal Medan itu selalu saja mengalami penyiksaan dan juga selalu dipaksa tidur bersama dengan anjing milik majikannya di teras rumah.

Wanita yang berusia 21 tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga itu, sebelumnya juga sudah diselamatkan pihak kepolisian setempat, yang mendapat laporan dari seorang anggota parlemen (DPRD) wilayah Bukit Mertajam. Anggota dewan itu sebelumnya juga sudah mendapat kabar, bahwa Adelina telah mengalami penyiksaan.

Laporan itu juga sudah mengatakan bahwa Adelina saat itu ditemukan di kediaman majikannya dengan sejumlah memar di kepala dan wajah, serta luka yang sudah mengalami infeksi di bagian tangan dan kaki. Seorang tetangga yang berhasil diwawancarai New Strait Times mengatakan, bahwa Adelina, selalu disuruh tidur di luar rumah, di tempat yang sama dengan anjing peliharaan majikannya, selama lebih dari satu bulan. Adelina disebut sudah bekerja dengan majikannya itu selama dua tahun terakhir.

Majikannya, seorang wanita berusia 36 tahun dan abangnya yang berusia 39 tahun, sudah ditahan pihak kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun, polisi mengatakan, bahwa mereka tak bisa mendapat keterangan dari Adelina semasa hidup, karena wanita itu sangat takut untuk berbicara.

“Untuk saat ini kami telah meminta keterangan beberapa saksi, termasuk tetangganya, agen tenaga kerja itu, teman-temannya dan dokter yang sempat merawatnya,” kata Kepala Kepolisian Seberang Prai Tengah, Asisten Komisioner (AKBP) Nik Ros Azhan Nik Abdul kepada New Strait Times.

Dikatakan, kepolisian juga sudah melakukan olah TKP untuk mencari bukti terkait kematian Adelina tersebut. Hasil otopsi akan menjadi penentu penyebab kematian korban.

0 komentar:

Posting Komentar