f Warga Celawan Kembali Mendatangi Bupati Serdang Bedagai Terkait Ternak Babi Milik Alun Dan Apun ~ christie

Kamis, 04 Januari 2018

Warga Celawan Kembali Mendatangi Bupati Serdang Bedagai Terkait Ternak Babi Milik Alun Dan Apun


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Puluhan warga Dusun 4 dan Dusun 5, asal Celawan saat ini sudah kembali lagi mendatangi Kantor Bupati Serdang Bedagai, Kamis (4/1/2018) sekira jam 11.00 wib, menyusul belum adanya ketindak lanjutan mengenai permintaan mereka, agar pihak Pemkab segera menutup peternakan babi di kampung mereka.

Kedatangan massa untuk meminta ketegasan Bupati Sergai Ir H Soekirman dan juga dengan Wabup Darma Wijaya dapat menutup ternak babi milik Apun dan juga dengan Alun yang dinilai sudah sangat begitu meresahkan warga Desa Celawan

“Ini kedua kalinya kami sudah menuntut agar Bupati segera menutup ternak babi, kalau juga tidak segera direspon kami akan segera mengambil tindakan tegas,” ujar Adi, salah seorang pengunjukrasa.

Dikatakannya, ternak babi tersebut sudah ada sejak masa DeliSerdang, namun ketidaktegasan pihak juga sudah terkait membuat pengusaha ternak babi terlihat arogan dan juga menantang warga.

“Salah satu pengusahanya juga sudah sempat bilang gak ada bisa menutup ternak babinya,” bilang Adi.

Sementara itu, Kasatpol-PP Sergai, Drs Fajar Simbolon MSi, mengatakan dari rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup bahwa peternakan babi di Desa Celawan menyalahi prosedur

“Panggilan sudah kita layangkan, kalau tidak datang maka akan segera kita segel,” bilang Fajar

0 komentar:

Posting Komentar