f Jennifer Dunn Sudah Resmi Gol Ke Dalam Sel Akibat Kasus Narkoba ~ christie

Sabtu, 06 Januari 2018

Jennifer Dunn Sudah Resmi Gol Ke Dalam Sel Akibat Kasus Narkoba


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Polisi saat ini sudah secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini juga sudah resmi menjadi tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Penyidik saat ini memang sudah menandatangani surat perintah penahanan kepada Jennifer Dunn. Jadi hari ini juga sudah dinyatakan ditahan selama 20 hari ke depan dan sudah sesuai dengan SOP akan segera kami masukan ke rutan Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (6/1/2018),

Sebelum dimasukan ke Rutan Polda Metro Jaya, Argo sempat mengatakan bahwa penyidik sudah memeriksa yang bersangkutan ke bidang Kedokteran dan juga dengan Kesehatan. Hal itu bertujuan untuk bisa mengetahui kesehatan Jennifer Dunn, sebelum dijebloskan ke penjara.

“Tujuan ingin melihat, apakah tensi, sakit atau juga tidak. Jadi pemeriksaan awal sesuai SOP sudah kami lakukan. Baru setelah itu kami bawa ke Rutan,” sebutnya.

Jennifer Dunn berhasil diciduk di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Penangkapan itu merupakan pengembangan dari pengakuan FS.

Dari penggeledahan kediaman Jennifer Dunn, polisi juga berhasil menemukan satu unit telepon genggam warna hitam dan satu buat sedotan plastik untuk menyendok sabu dari plastik ke cangklong,

0 komentar:

Posting Komentar