f Sangking Kangen Dengan Mantan Istri Ali Gelapkan Kereta Kawan ~ christie

Minggu, 07 Januari 2018

Sangking Kangen Dengan Mantan Istri Ali Gelapkan Kereta Kawan


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Petugas reskrim Polsek Medan Baru saat ini sudah berhasil meringkus Ali alias Jarwo (28). Penangkapan itu juga bukan tanpa sebab, Ali merupakan pelaku penggelapan kereta milik Awaludin (30).

Informasi sudah diperoleh, aksi penggelapan yang saat itu sudah dilakukan Ali berawal pada hari Sabtu (06/01). Saat itu Ali juga sudah bertemu dengan Awaluddin di lapo tuak di Jalan Sei Wampu, tepatnya di depan Hotel Citra Aksari. Setelah sudah menenggak beberapa gelas tuak, Ali pun juga sudah mulai menjalankan aksinya. Beralasan ingin membeli aqua, Ali langsung meminjam kereta Yamaha RX King BK 4530 HP milik Awaluddin.

Karena mereka juga sudah kenal, tanpa berfikir panjang Awaluddin pun langsung menyerahkan hartanya itu pada Ali. Dengan seorang cewek yang saat itu diketahui bernama Aling (20), Ali pun langsung tancap gas menggunakan kereta Awal. Tapi bukan membeli air mineral, Ali malah langsung mengantar Aling pulang ke kos-kosan Aling, di Jalan Sei Wampu.

Setelah sendirian, Ali juga langsung menemui rekannya Julfan di kawasan terminal Pinang Baris, tepatnya dibelakang kantor satpo PP. Disana, Ali juga sudah berhasil menggadaikan kereta temannya itu seharga Rp 2 juta.

Dari pengakuannya, Ali juga mengaku menggunakan uang hasil kejahatannya itu untuk ongkos ke rumah mantan istrinya.

“Aku saat itu ke Aceh Tamiang pakai uang hasil gadaian itu. Disana aku juga ke rumah mantan isteri aku, nginap dua hari” terangnya pada petugas.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu.

“Benar, saat ini kita juga masih memeriksa pelaku. Kita juga akan segera kembangkan untuk menangkap penadahnya,” terang Victor.

0 komentar:

Posting Komentar