f Tanggok Hape Lewat Jendela Tangan Mukhlis Berhasil Di Tarik Andrian ~ christie

Jumat, 19 Januari 2018

Tanggok Hape Lewat Jendela Tangan Mukhlis Berhasil Di Tarik Andrian


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Pagi subuh itu itu Andrian tengah tidur pulas. Namun, tiba-tiba dia merasa terganggu karena mendengar suara berisik yang berasal dari jendela rumah.

Dengan sedikit malas, Andrian pun bangkit dari kamar menuju arah suara tersebut. Begitu dilihatnya, dari balik kaca jendela yang telah terbuka, sebatang kayu galah sudah masuk dari celah-celah kaca nako tersebut. Kayu galah yang sudah tersambung dengan tanggok kecil itu, mengarah ke hape milik Andrian yang diletakkan di atas meja.

Andrian pun menunggu beberapa menit hingga tangan Mukhlis masuk lewat jendela setelah berhasil menanggok HP Samsung milik remaja itu. Begitu tangan Mukhlis masuk, langsung disambar Andrian da terjadilah tarik-tarikan antara keduanya.

“Di situ korban langsung menarik tangan pelaku, mereka sempat tarik tarikan, sedangkan pelaku berusaha menyelamatkan untuk menarik tangannya,” jelas Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahean, Kamis (18/1/2018).

Mukhlis coba meronta untuk melepaskan diri. Namun, karena kalah kuat, dia akhirnya berteriak kesakitan tangannya ditarik. Teriakan Mukhlis malah menjadi petaka baru. Teman sekamar Andrian dan tetangga ikut terjaga.

Ramai-ramai warga pun berdatangan menangkap dan langsung menangkap Mukhlis. Beruntung warga cukup tenang dan hanya mengarak Mukhlis ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

“Sejumlah barang bukti kami amankan, 1 unit hape merk Samsung, 1 buah tanggok, 1 obeng, 1 gunting dan 1 kunci pas dari tangan pelaku,” beber Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Mukhlis dijerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar