f Niat Bangunin Suami Erni Malah Melihat Suami Gantung Diri ~ christie

Kamis, 18 Januari 2018

Niat Bangunin Suami Erni Malah Melihat Suami Gantung Diri


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Niat Erni (43) untuk bisa membangunkan suaminya di dalam kamar lantai III rumahnya, mendadak menjadi kegaduhan yang sangat mencekam. Teriakannya setelah melihat jasad sang suami tergantung dengan sehelai kain, tak ayal mengundang kerumunan orang.

Erni juga menjerit sejadi-jadinya begitu membuka pintu kamar dan langsung melihat suaminya, Erik alias A Hong (52), terbujur kaku dalam kondisi tergantung di besi jerejak jendela kamarnya di Jalan Palapa, Komplek Mayor Indah, Kelurahan Pulau Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (18/1/2018) pagi itu, sekira jam 07.00 wib.

Suara histeris dan juga haru Erni kontan langsung membuat suasana di kawasan perumahan tersebut jadi heboh. Warga yang mulai berdatangan, ingin bisa melihat dan juga mengetahui prihal kehebohan itu. Selanjutnya, Erni pun secara langsung menghubungi abang kandungnya, Ahwat (49) warga Komplek Deli Indah, yang tak begitu jauh dari TKP.

Dari situ, keluarga korban juga langsung berdatangan dan memberitahukan prihal dugaan bunuh diri tersebut ke pada pihak Kepling setempat dan diteruskan ke pihak Polsek Medan Barat.

“Ada gantung diri itu bang. Gak tau masalahnya kenapa bang, kurasa lagi stres mungkin. Yang tau pertama kali istri keduanya, karena korban juga memang tinggal di situ. Kalau istri pertamanya tinggal di sebrang jalan ini juga di Komplek Deli Indah,” ungkap, pemilik catering makanan di rumah korban yang akrab disapa Ai saat ditanyai wartawan.

Sewaktu disinggung mengenai motif korban nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, wanita Tionghoa ini mengaku tak banyak tau. Namun dalam kesehariannya, warga sering melihat A Hong mengantarkan istrinya bekerja dan anaknya sekolah setiap pagi.

“Lebih jelasnya gak tau, tapi kurasa masalah ekonomi atau keluarga gitu. Soalnya, si A Hong ini kurang bergaul di lingkungan ini. Dia baru 5 tahun tinggal disini,” bebernya, diamini tetangga A Hong lainnya.

Sementara itu, personel Polsek Medan Barat yang mendapat informasi tentang peristiwa bunuh diri langsung menuju TKP. Sejurus kemudian, Tim Inafis dari Polrestabes Medan juga tiba ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani SH SIK MH, membenarkan perihal adanya korban diduga gantung diri di kamar rumah di Komplek Mayor Indah.

“Iya benar, korban tewas tergantung dengan kain panjang di dinding terali besi lobby teras kamarnya di Lantai III. Mengenai motif pasti tewasnya, masih dalam proses penyidikan. Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar