f Polres Asahan Dapat Laporan Dari Warga Setempat Pengedar Sabu Berhasil DI Amankan ~ christie

Sabtu, 20 Januari 2018

Polres Asahan Dapat Laporan Dari Warga Setempat Pengedar Sabu Berhasil DI Amankan


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Polres Asahan yang saat ini sudah menindaklanjuti laporan warga dengan menyeser Jalan Perintis, Desa Sungai Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, berhasil menangkap Sriwijaya (28) yang kerap mengedarkan sabu di tempat itu, Jumat (19/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

“Tersangka juga sudah merupakan warga Desa Hessa, Kecamatan Air Batu yang sudah sering sekali mengedarkan sabu di Jalan Perintis,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Wilson Siregar, Sabtu (20/1/2018). Saat ditangkap,tersangka tidak melakukan perlawanan sama sekali. Ucap Wilson

Dari tangannya juga berhasil disita barang bukti 5 paket sabu seberat 4,74 gram, 6 kaca pirex, handphone, timbangan, jarum suntik, sendok dari pipet, uang Rp247 ribu, dua dompet dan juga dengan 1 unit sepeda motor. Guna untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka serta juga dengan barang bukti diboyong ke kantor polisi.

AKP Wilson Siregar yang saat ini baru seminggu menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Asahan mengharapkan kerjasama warga dalam memerangi peredaran narkoba. “Kita berharap partispasi warga dengan memberikan informasi seputar peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya,” ucap Wilson.

Dia menyebut peredaran narkoba bisa ditekan bila ada kerja sama yang baik antara warga dengan pihak kepolisian. “Silahkan lapor ke kita, kalau mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Asahan. Akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar