f Ketahuan Bawa Pil Estasi Ahmad DI Amankan Di Polsek Medan Baru ~ christie

Minggu, 21 Januari 2018

Ketahuan Bawa Pil Estasi Ahmad DI Amankan Di Polsek Medan Baru


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Petugas Polsek Medan Baru saat ini terpaksa mengamankan Ahmad Raihan (20) warga Jalan Sederhana Beringin No 29 Pasar 7 Tembung, setelah ketahuan menyimpan tiga butir pil ekstasi berwarna kuning yang sudah dibungkus dalam plastik hitam, Sabtu (20/1/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Penangkapan itu juga berawal dari informasi masyarakat yang sudah menyebutkan di Hotel Soechi, Jalan Cirebon Medan juga sudah sering terjadi transaksi narkoba.

"Mendapat informasi itu, selanjutnya petugas juga langsung melakukan penyidikan ke lokasi," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Medan (21/1/2018).

Saat berada di halaman parkir hotel, kemudian polisi juga sudah melihat seorang laki-laki yang mencurigakan. Petugas lantas langsung menghampiri pemuda tersebut.

"Saat dihampiri, pelaku merasa gugup, sehingga membuat petugas kita curiga dan juga melakukan penggeledahan. Ternyata di genggaman tangan kiri pelaku ditemukan tiga butir pil ekstasi warna kuning," ungkap Victor.

Selanjutnya, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolsek Medan Baru untuk bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi.

"Dari pengakuan tersangka pil ekstasi tersebut juga dibeli dengan harga Rp 175 ribu dan untuk dipakai bersama temannya," sebut mantan Kapolsek Medan Barat tersebut.

Atas perbuatannya pelaku terancam mendapat 12 tahun penjara karena melanggar Pasal 114 dan Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika

0 komentar:

Posting Komentar