f Mayat Ali Ditemukan Di Pinggiran Selokan Dan Terdapat Beberapa Tikaman ~ christie

Minggu, 14 Januari 2018

Mayat Ali Ditemukan Di Pinggiran Selokan Dan Terdapat Beberapa Tikaman


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Sesosok mayat yang berhasil ditemukan dengan kondisi tubuh penuh dengan tikaman tergeletak di pinggir selokan, di Kampung Baru, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Minggu (14/1/2018) sekira jam 04.00 wib.

Hasil pemeriksaan Polsek Tanjung Beringin, korban yang tewas itu bernama Edi Susanto atau biasa di sebut Ali (41), warga Dusun 1, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Jasad pria Tionghoa yang tak lagi bernyawa itu pertama kali ditemukan oleh warga dengan kondisi telentang di pinggir selokan dengan darah sudah membasahi sekujur tubuhnya di Gang Pinang Baris, Dusun 2, Desa Nagur.

Kemudian warga juga sudah melaporkan temuan itu ke Polsek Tanjung Beringin. Setelah dilakukan olah TKP jenazah selanjutnya langsung dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Udin, warga Kampung Baru juga sudah mengatakan, bahwa Ali dulunya sempat menjadi juragan ikan asin dan juga mempunyai beberapa perahu. Namun, dia sudah mengalami kebangkrutan sehingga tidak mempunyai pekerjaan tetap lagi.

“Dulu dia adalah orang yang kaya tapi sekarang susah. Kami pun juga tak tau kerjaannya,” sebut Udin.

Terpisah, Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK MH MSi, melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Afiuddin, mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga kemudian dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Dari pemeriksaan awal kita juga sudah temukan ada bekas tikaman 4 liang, di bagian tangan, belakang dan juga di punggung korban,” beber AKP Afiuddin

“Dugaan sementara tewasnya Ali akibat dibunuh. Hal itu juga diketahui dari adanya bekas luka tusukan dibelakang dan juga dengan tangan korban,” lanjutnya.

Namun, menurut Kapolsek, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dan juga dengan keberadaannya.

“Kita saat ini juga masih melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya,” bilang AKP Afiuddin. Setelah dilakukan otopsi, jenazah Ali langsung dibawa ke Tebingtinggi untuk disemayamkan, karena sebagian besar keluarganya berada di sana.

0 komentar:

Posting Komentar