f 2 Pria Asal Perbaungan Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian Akibat Transaksi Sabu Dan Isap Sabu Di Rumah ~ christie

Senin, 15 Januari 2018

2 Pria Asal Perbaungan Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian Akibat Transaksi Sabu Dan Isap Sabu Di Rumah


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Anto atau yang sering di sebut Bage An (23) dan juga dengan Aeng (48) ditangkap Polsek Perbaungan sedang melakukan transaksi sabu di sebuah rumah di kawasan Dusun 4, Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Minggu (14/1) sekira jam 16.00 wib.

Informasi yang sudah diterima, penangkapan itu berawal dari adanya laporan dari warga kepada Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK MH MSi, bahwa adanya sebuah rumah yang sudah sering sekali dilakukan sebagai lokasi transaksi sabu

Mendapat informasi tersebut, AKBP Nocilas Ary Lilipaly langsung memerintahkan Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap untuk menindaklanjuti laporan itu untuk segera membentuk tim melakukan pemantauan.

Personel Polsek Perbaungan kemudian juga langsung melakukan pemantauan melihat adanya aktivitas dalam rumah tersebut kemudian melakukan penggrebekan dan juga menemukan kedua pelaku sedang melakukan transaksi sabu. Selain itu polisi juga sudah berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 paket sabu.

Ternyata Aeng merupakan resdivis yang pernah menjalani hukuman lebih 1 tahun di Lapas Lubukpakam dalam kasus narkoba. Namun, setelah bebas dia tetap saja tak bisa menghentikan mengkonsumsi narkoba sehingga kembali berulah

“Aku memang pernah dihukum oak tapi aku gak bisa untuk hentikan ngisap sabu,” bilang Aeng.

Sedangkan Aan sudah mengaku mengedarkan sabu agar dapat mengkonsumsi secara gratis dari keuntungan penjualannya. Namun, saat dia baru saja membeli sabu di Perbaungan, polisi kemudian langsung menyergapnya.

“Sudah beberapa bulan juga saya jual sabu pak, keuntungannya untuk foya-foya,” akunya.

Kapolres Sergai, AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK MH MSi, didampingi dengan Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap mengatakan, tertangkapnya pengedar dan juga pemakai sabu tersebut atas adanya laporan dari warga seputar adanya rumah sering sekali dilakukan tempat untuk transaksi sabu.

“Atas adanya laporan dari masyrakat kita juga sudah berhasil meringkus keduanya. Bahkan Polres Sergai akan membasmi habis peredaran narkoba,” terang AKBP Nicolas.

0 komentar:

Posting Komentar