f Pecandu Narkoba Mengamuk Akibat Diberikan Makanan Yang Tidak Sesuai Lalu Hancurkan Panti Rehabilitas ~ christie

Selasa, 16 Januari 2018

Pecandu Narkoba Mengamuk Akibat Diberikan Makanan Yang Tidak Sesuai Lalu Hancurkan Panti Rehabilitas


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Puluhan pecandu narkoba yang sedang menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) Jalan Budi Luhur, Gang PTP, Lingkungan VI, Kelurahan Sei Sekambing C II, Medan Helvetia mengamuk.

Para pecandu langsung menghancurkan piring dan juga dengan barang-barang di lokasi rehab. Beberapa warga yang diwawancarai, enggan untuk memberikan komentar. Mereka tampak takut-takut lantaran banyak pekerja di lokasi rehab yang sudah berdiri di pinggir jalan.

Informasi berkembang di lokasi menyebutkan, bahwa para pecandu mengamuk lantaran makanan yang disediakan itu tidak sesuai. Kesal, para pecandu langsung merusak pagar dan juga langsung lari dari panti rehabilitasi.

"Enggak cocok mungkin pengelolanya ini. Entah masalah makanan atau juga cemana tadi itu," kata salah seorang pria di depan pagar masuk lokasi rehab, Selasa (16/1/2018).

Ketika mengamuk, mereka juga membanting piring dan langsung merusak kursi di dalam bangunan. Bagian pintu masuk rusak akibat dijebol oleh para pecandu.

Beberapa warga yang tengah sedang berbincang-bincang mengatakan, ketika kejadian, bahwa ada pecandu yang memegang martil. Saat pengerusakan terjadi, lanjut warga, suasana benar-benar sangat mencekam.

"Kami juga enggak berani lah kasih komentar. Nanti salah pulak. Ada orangnya di depan itu," ungkap seorang pria yang berdiri di warung.

Salah seorang pria yang membawa handytalky (HT) sempat juga untuk meminta tidak memberitakan masalah ini. Pria itu mengaku pengurus di LRPPN BI.

0 komentar:

Posting Komentar