f Arus Lalu Lintas Dari Medan Menuju Berastagi Hampir Lumpuh Akbibat Kayu Gelondongan ~ christie

Sabtu, 13 Januari 2018

Arus Lalu Lintas Dari Medan Menuju Berastagi Hampir Lumpuh Akbibat Kayu Gelondongan


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Truk yang bermuatan ratusan kayu gelondongan mendadak mogok di seputaran tikungan Amoy, Sibolangit. Tak hanya mogok, kayu-kayu gelondongan juga sudah terguling ke tengah jalan hingga sempat membuat arus lalulintas macet hingga sampai beberapa kilometer.

Camat Sibolangit, Amoz Karokaro juga sudah mengatakan, peristiwa ini sudah terjadi sejak dinihari pukul 03.00 WIB. Truk yang datang dari Kota Dairi itu juga berhenti tepat di tanjakan, hingga  membuat rantai pengikat kayu gelondongan putus.

"Sejak dinihari tadi, potongan-potongan kayu yang sudah berserak di tengah jalan sudah hampir selesai dievakuasi. Arus lalulintas sejauh ini mulai terurai," kata Amoz, Sabtu (13/1/2018).

Ia mengatakan, rencana truk pengangkut kayu gelondongan itu hendak ke kawasan Subussalam. Dirinya tidak tahu pasti apa penyebab truk mati saat berada di tikungan Amoy.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Choky Milala  sudah mengerahkan seluruh personel Unit Lalulintas untuk mengurai kemacetan. Katanya, beberapa personel di siagakan di tiap tikungan dan tanjakan.

"Karena evakuasi kayu gelondongan itu memakan waktu, memang arus lalulintas agak padat. Tapi sejauh ini secara perlahan kendaraan sudah mulai berjalan," kata Choky.

Ia mengatakan, kendaraan yang menuju Tanah Karo terpaksa berjalan lamban karena evakuasi ini. Namun, sambung Choky, petugas Unit Lalulintas Polsek Pancur Batu berupaya keras untuk menormalkan kembali lagi jalanan yang sempat padat merayap.

0 komentar:

Posting Komentar