f Sungguh Tragis Perempuan Cantik Asal Sibolga Meninggal Akibat Mobil Yang Di Tumpangi Terbalik Di Kawasan Parapat ~ christie

Rabu, 27 Desember 2017

Sungguh Tragis Perempuan Cantik Asal Sibolga Meninggal Akibat Mobil Yang Di Tumpangi Terbalik Di Kawasan Parapat


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Darah yang terlihat menggenang dari bahu jalan, setelah sebuah mobil yang saat itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siantar – Parapat, Km 34-35, Huta Aek Nauli, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Selasa (26/12/2017) sekira jam 17.55 Wib kemarin.

Informasi yang sudah berhasil diterima menyebutkan, bahwa satu orang penumpang tewas dalam kecelakaan yang sudah dialami mobil Mitshubishi Pajero Sport, BK 868 AJ itu.

Korban tewas bernama Feronika Anggraini (20), warga Jalan Sutomo No 18 Kota Sibolga. Feronika juga sempat terjepit di dalam mobil, sebelum ia juga berhasil dikeluarkan warga setempat. Sedangkan korban yang sudah mengalami cedera ringan adalah Vanesa Anggraini (15).

Tiga penumpang lainnya, Regina Anggraini (24), Valencia Anggraini (15), Katerina Anggraini (17)  dua terakhir adalah saudara perempuan dari Feronika, yang tidak mengalami luka.

Sejumlah warga juga terus menerus bersusah payah untuk bisa mengeluarkan Feronika dari dalam mobil yang sudah terbalik. Darah dari luka yang dialami Feronika juga sudah menggenang di bawah atap mobil.

Selang beberapa saat, Feronika juga akhirnya berhasil dikeluarkan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Tangis histeris pun langsung meledak dari kedua saudara Feronika yang sudah lebih dulu keluar dari mobil.

Disebutkan, mobil yang saat itu ditumpangi para gadis itu dalam perjalanan dari arah Parapat menuju ke kota Siantar. Setiba di lokasi kejadian, mobil juga langsung mendadak oleng dan banting setir ke sebelah kiri jurusannya.

Selanjutnya mobil langsung menabrak tembok penahan tebing jalan lalu kemudian terbalik.

0 komentar:

Posting Komentar