f Personel Brimob Medan Sudah Menjaga Markas Polrestabes Takut Terkena Teror Menjelang Natal Dan Tahun Baru ~ christie

Sabtu, 23 Desember 2017

Personel Brimob Medan Sudah Menjaga Markas Polrestabes Takut Terkena Teror Menjelang Natal Dan Tahun Baru


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Dalam momen hari raya keagamaan kadangkala suka sekali dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab untuk bisa melancarkan teror. Salah satu target yang saat ini kerap menjadi ancaman teror adalah kantor polisi.

Untuk bisa mengantisipasi teror maupun juga dengan berbagai penyerangan di markas kepolisian, Polda Sumut sudah menyebar anggota Brigade Mobile ke sejumlah instansi. Jumlah personel Brimob yang saat ini sudah bersiaga disesuaikan dengan kondisi di lapangan.

"Untuk penjagaan komando, kami juga sudah upayakan dari Brimob dan juga dnegan Sabhara Polda Sumut. Ini dilakukan agar Mako tetap dalam keadaan aman dari segala bentuk ancaman," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, Sabtu (23/12/2017) sore.

Dadang juga sudah mengatakan, bahwa ia tidak ingin sekali kecolongan seperti waktu-waktu sebelumnya. Saat Idul Fitri kemarin misalnya, markas Polda Sumut juga sempat diserang oleh kelompok teroris.

Sementara itu, Pakar Hukum dan juga Kriminolog Kota Medan, DR Edy Yunara sebelumnya sudah mengingatkan polisi agar tetap mengantisipasi teror di kantor-kantor instansi. Kata Edy, polisi tidak boleh lagi mengalami kecolongan.

Selain menjaga ketat instansi pemerintahan, polisi juga harus bisa mengantisipasi kejahatan-kejahatan konvensional berupa begal. Jangan sampai, kata Edy, pada saat natal dan juga tahun baru timbul korban akibat kejahatan dari jalanan.

0 komentar:

Posting Komentar