f Ketahuan Curi Besi Arief Hampir Mati Di Hantam Oleh Warga ~ christie

Jumat, 22 Desember 2017

Ketahuan Curi Besi Arief Hampir Mati Di Hantam Oleh Warga


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Arief Candra atau biasa di sapa Arief (26), warga yang berkediaman di Jalan Pintu Air IV, Gang Sekolah, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, saat ini sudah babak-belur dihajar oleh massa, setelah sudah kepergok mencuri besi yang memang telah sudah dicor milik Kuasa Sembiring (52), warga Jalan Luku 1, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor

Peristiwa pencurian itu juga sudah terjadi hari Jumat (22/12/2017), sekira pukul 15.00 wib.

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung, melalui Kanit Reskrim Iptu Juli Purwono SH, kepada wartawan Jumat (22/12/2017) siang, juga sudah membenarkan penangkapan terhadap Arief Candra .

Ketika itu, Unit Reskrim Polsek Delitua langsung saja segera mendapat informasi dari warga yang mengatakan telah sudah terjadi pencurian di sebuah rumah milik Kuasa Sembiring. Sedangkan pelakunya saat itu juga telah sudah diamankan oleh warga bersama dengan barang bukti.

Menerima informasi tersebut, tim langsung saja segera meluncur ke TKP. Sesampainya di lokasi, polisi langsung mendapati kerumunan warga, sedangkan pelaku juga saat itu sudah dalam keadaan babak-belur.

“Melihat kondisi pelaku yang sudah amat sangat begitu memprihatinkan, petugas pun langsung saja segera memboyong pelaku ke Komando, beserta dengan semua barang bukti yakni, 1 tiang besi cor yang sudah di gergaji dan 1 buah gergaji besi, guna proses hukum yang lebih lanjut lagi,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar