f Ketangkap Mencuri HP Di Klinik Utung Ancam Perawat Dengan Benda Tajam ~ christie

Minggu, 24 Desember 2017

Ketangkap Mencuri HP Di Klinik Utung Ancam Perawat Dengan Benda Tajam



Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Dengan alasan susah dalam mencari kerja, pemuda pengangguran ini juga sudah nekat menerobos masuk ke Klinik Kuala Malem. Tak hanya mencuri, dia juga sempat mengancam dan juga bergumul dengan perawat penjaga klinik, Susan Boru Kaban (30), yang sudah memergokinya.

Akibatnya, Untung Prariansyah (21), warga Jalan Binjai KM 15,5 Desa SM Diski, Kampung Banten, Kecamatan Sunggal, Deliserdang harus segera mendekam di sel Mapolsek Sunggal.

Peristiwa itu juga terjadi di Jalan Binjai KM 15 Desa SM Diski, Selasa (19/12) sekira jam 03.00 Wib. Untung yang saat itu diduga sudah menggambar lokasi klinik tanpa ragu lagi langsung memanjat tembok belakang untuk masuk ke area klinik.

Sejurus kemudian, Untung langsung merusak engsel pintu belakang klinik dan juga berhasil masuk ke dalam. Begitu masuk, Untung langsung saja segera mengambil uang Rp5 ribu dan juga sebilah pisau dapur yang terletak di atas meja belakang.

Selanjutnya, Untung kembali lagi menggerayangi seisi klinik hingga masuk ke dalam kamar Susan. Di dalam kamar, Untung kembali lagi berhasil menggasak satu unit HP Samsung milik Susan yang saat itu sedang terletak di atas lemari.

Di saat Untung juga sudah merasa aksinya itu sudah berjalan dengan mulus, Susan rupanya juga tersentak dari tidurnya dan langsung memergoki aksi pemuda pengangguran itu. Tak mau kalah, Untung langsung saja menodongkan pisaunya ke arah Susan agar tak berteriak.

Susan tak mau terpojok kemudian langsung saja memilih untuk melawan dan tak menuruti kemauan Untung. Pergelutan pun juga sempat terjadi, Susan terus saja memegangi tangan kanan Untung yang memegang pisau. Sementara Untung yang tak mau kalah langsung saja mencekik leher Susan.

Merasa sudah kalah tenaga, Susan pun langsung berteriak. Dan itu ternyata berhasil membuat nyali Untung ciut. Bak dikejar anjing, Untung pun langsung menggunakan jurus terakhir alias langkah seribu melalui pintu belakang.
Susan pun akhirnya langsung segera melaporkan insiden itu ke Mapolsek Sunggal.

“Atas laporan itu juga kita langsung saja membuat timsus untuk segera mengungkap kasus ini” terang Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (23/12).

Selang 3 hari, tepantnya Jumat (22/12) sekira jam 17.30 Wib petugas juga sudah berhasil mengamankan Untung dari persembunyiannya. Untuk kepentingan penyidikan, petugas pun langsung memboyong Untung ke Mapolsek Sunggal.

“Dari tangan sang pelaku kita juga sudah mengamankan satu unit HP Samsung milik korban dan juga sebilah pisau yang sudah digunakan pelaku untuk mengancam korban” lanjut Wira.

Sementara Untung ketika juga ditanyai kru koran ini sudah mengaku baru pertama kali melakukan aksi pencurian

“Baru pertama kali bang. Itu pun karena memang aku gak ada kerjaan. Susah untuk cari kerja sekarang,” jawabnya sembari mengatakan kalau ia terlebih dulu memanjat pohon sebelum ia memanjat tembok klinik.

Atas perbuatannya, Untung pun juga harus merasakan malam pergantian tahun kali ini di sel tahanan Polsek Sunggal. Untung juga akan dijerat dengan pasal 365 ayat (2) ke 1 e dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar