f Penangkapan Bandar Narkoba Kelas Kakap Di Hebohkan Di Kawasan Merdeka Walk Polisi Habiskan Peluru ~ christie

Rabu, 06 Desember 2017

Penangkapan Bandar Narkoba Kelas Kakap Di Hebohkan Di Kawasan Merdeka Walk Polisi Habiskan Peluru



Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Saat ini suasana di Jalan Bukit Barisan yang berada di kawasan Merdeka Walk Medan mendadak membuat heboh para warga jelang Rabu (6/12/2017) dinihari kemarin, ketika Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sumut mengamankan seorang pria yang terduga Bandar narkoba kelas kakap.

Sebagian dari belasan petugas kepolisian juga sudah berkali-kali melepas tembakan habiskan peluruh sedangkan Bandar masih berada didalam mobil, tentu saja membuat para pengendara yang sedang melintas di seputaran kawasan yang sedang berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Medan itu juga pastinya sempat membuat ketakutan saat mendengarnya.

Dalam video yang sudah dilihat, pada hari Rabu (6/12/2017), terlihat sangat begitu personel polisi yang sudah dipimpin Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut, AKBP Hilman Wijaya, juga sudah melepaskan tembakan ke udara saat ingin menghentikan sebuah mobil yang berwarna hitam jenis Avanza, nomor plat BK 1674 KD.

“Polisi, polisi, turun, turun,” ucap seorang petugas yang sembari melepas tembakan ke udara. Beberapa petugas lain terlihat juga sedang menghabiskan peluru, sehingga juga diduga, akibat letusan senjata itu, para terduga yang akan ditangkap pun merasa sangat takut untuk keluar dari mobil.

Petugas kemudian langsung segera membuka pintu mobil Avanza hitam, itu sembari memaksa penumpangnya untuk segera cepat keluar.

Berdasarkan dengan keterangan dari Kapoldasu pada konferensi pers, pada hari Rabu (6/12/2017), dari tersangka yang sudah diamankan di seputaran Merdeka Walk, disita sabu-sabu seberat 10 kg dari salah satu pelaku yang bernama Suyono (44)



0 komentar:

Posting Komentar