f Gara Gara Ketakutan Nur Menyerahkan Sabu Kepada Petugas ~ christie

Kamis, 07 Desember 2017

Gara Gara Ketakutan Nur Menyerahkan Sabu Kepada Petugas


Bwinqq Dominoqq Tepercaya - Nur gadis yang berumur 30 tahun yang berasal dari Medan. Kemarin (6/12) siang, penumpang Wings Air nomor penerbangan IW 1262 tujuan Nias itu berhasil dibekuk di Bandara Kualanamu medan. Itu dikarenakan ia ketahuan menyimpan sabu di ponselnya.

Temuan sabu ini juga terjadi pada pukul 10.30 WIB. Info yang dihimpun dari lokasi peristiwa menyebut, bahwa temuan sabu itu berawal dari kecurigaan salah satu security bandara yang saat ini melihat Nur seperti orang yang sedang ketakutan saat berjalan menuju Security Chek Point (SCP) I untuk menjalani pemeriksaan seperti halnya dengan para penumpang lainnya. Berdasarkan dengan kecurigaan itu, petugas pun secara langsung mendatangi Nur dan juga langsung menanyakan soal wajahnya yang pucat itu.

Nur yang saat ini sudah merasakan ketakutan langsung menyerahkan dua plastik klip transparan yang berisi diduga sabu seberat 0,7 gram kepada petugas tersebut. Selanjutnya Nurainun dan juga barang bukti langsung dibawa ke Security Building Bandara Kualanamu .Untuk segera melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut lagi, Nur serta juga dengan barang bukti diduga sabu langsung diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Manajer Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto juga membenarkan diamankannya Nurainun. “Saat sedang menjalani pemeriksaan di SCP I, Nur yang merasa sangat ketakutan itu langsung saja menyerahkan sabu yang sudah diselipkan di cashing handphone yang dibawanya,” kata Wisnu.

Lanjut Wisnu, Nurainun serta juga barang bukti yang diduga sabu diserahkan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang untuk segera proses hukum lebih lanjut lagi.

Selain mengamankan Nur serta juga dengan barang bukti itu juga diduga sabu, petugas juga mengamankan dua teman Nur masing-masing Wil dan juga RS ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Deliserdang AKP Erwin Tito juga membenarkan diamankannya Nur serta juga bersama dengan dua temannya. “Ketiganya sampai sekarng ini masih kita periksa untuk dilakukan pengembangan,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar