f Bandar Sabu Pantai Cermin Sangat Cengeng Sekali Di Dor Minta Ampun Ampun ~ christie

Jumat, 08 Desember 2017

Bandar Sabu Pantai Cermin Sangat Cengeng Sekali Di Dor Minta Ampun Ampun



Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Effendi atau biasa yang sering dipanggil Fendi (47) warga Dusun 3, Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Cengeng minta ampun-ampun kesakitan, saat peluru yang dikeluarkan dari paha kanannya, di rumah sakit, pada hari jumat sore tadi.

Pria yang sudah berprofesi sebagai bandar sabu itu terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas personel Sat Narkoba Polres Sergai ketika mencoba untuk kabur lewat pintu mobil, pada hari jumat (8/12/2017) sekira jam 15.00 wib.

Dari penangkapan Bandar sabu Pantai Cermin itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 paket sabu dengan berat 2,5 gram, 1 timbangan elektrik, 4 mancis, 8 pipet plastik, 3 dot plastik di dalam kaleng biscuit dan uang senilai Rp 300 ribu.

Informasi yang sudah diperoleh, tertangkapnya mantan residivis itu juga berawal dari laporan masyarakat. Kapolres Sergai, AKBP Eko Suprihanto, yang juga menerima laporan itu segera langsung memerintahkan Kasat Narkoba, AKP Ras Maju Tarigan, untuk segera melakukan penyelidikan.

Setibanya di rumah tersangka, tim Sat Narkoba langsung melakukan pengintaian ke dalam rumah. Melihat targetnya juga sedang berada di dalam rumah, petugas langsung saja melakukan penggrebekan dan juga berhasil meringkus Fendi.

Setelah sudah dilakukan penggeledahan, polisi kemudian menemukan sabu dalam kaleng biscuit yang sudah diletakkan di belakang rumah. Selanjutnya, Fendi juga digelandang ke Mapolres Sergai dengan menggunakan mobil.

Namun, ketika hendak segera dibawa, Fendi juga langsung berusaha kabur dengan cara membuka pintu mobil. Alhasil, polisi juga sempat mengambil tindakan tegas dengan cara menembak kakinya hingga jatuh tersungkur.

“Saat ditangkap, tersangka langsung mencoba kabur dengan cara keluar dari pintu mobil, sehingga petugas langsung segera mengambil tindakan tegas dengan "DOR" kakinya,” sebut Kapolres.

Selanjutnya, Fendi langsung di bawa ke RSUD Sergai untuk segera mendapat perawatan medis dengan mengeluarkan peluru dari kakinya.

Diakui oleh Fendi, bahwa dia juga sudah beberapa kali keluar masuk penjara dalam kasus narkoba. Menurutnya penjualan sabu langsung dilakukannya dalam rumah dengan cara pembeli datang untuk memesan sabu.

“Biasanya pembeli langsung datang ke rumah, tadi aku langsung pikir pembeli, rupanya polisi yang langsung datang,” akunya.

1 komentar:

  1. Hallo sahabat RajajudiQQ * apa kalian sudah bermain di RajajudiQQ hari ini ? atau masih ada yang belum mengenal RajajudiQQ ?
    RajajudiQQ adalah situs resmi poker dan domino TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA dijamin AMAN 100% bosku..
    selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
    tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

    yukkk daftarkan dan gabung bersama kami sekarang juga di :

    http://bit.ly/klikWIN

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    Bank tersedia :

    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    - MANDIRI
    - CIMB NIAGA

    Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : Rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq
    - FB : yuuchan.ly.5

    BalasHapus