f Polisi Hantam Siswa SMA Methodist 2 Medan Hingga Masuk Rumah sakit ~ christie

Sabtu, 09 Desember 2017

Polisi Hantam Siswa SMA Methodist 2 Medan Hingga Masuk Rumah sakit


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Heboh di lini masa media sosial, para siswa Methodist 2 Medan mengambil keputusan dengan cara membentak personel lalu-lintas, bahkan juga sampai mengucapkan kata-kata yang tak pantas di Jalan Thamrin Medan, pada hari Kamis (7/12/2017).

Hal ini disinyalir lantaran personel polisi tersebut sempat memukul satu di antara siswa hingga sampai rumah sakit.

Wakil II Kepala Sekolah Methodist 2 Medan, Bob Saragi juga sudah mengatakan bahwa peristiwa ini sudah dilaporkan ke Propam.

"Kami juga sudah melaporkan hal tersebut kepada propam, semoga dengan peristiwa ini bisa saja menjadi sebuah pelajaran. Semua diselesaikan secara kekeluargaan saja, siswa yang bersangkutan saat ini masih di berada di rumah sakit akibat di pukul hingga pingsan," ujarnya, Jumat (8/12/2017).

Informasi yang di dapatkan mengatakan bahwa siswa yang menjadi korban tersebut sedang berboncengan dengan seorang temannya dengan tidak menggunakan pelindung kepala.

Polisi berpangkat Bripka tersebut langsung menghentikan kedua siswa tersebut dengan cara  menendang motor miliki siswa tersebut hingga jatuh dan juga di pukul dan di tendang.

Dari kejadian itu, siswa yang berada di sekitar langsung mengelilingi polisi tersebut dihitung ada sebanyak ratusan siswa yang mengepung polisi tersebut, langsung memaki - maki polisi tersebut dengan kata K**T*L kepada polisi tersebut

Salah satu siswa mengatakan: 'Woi polisi K**T*L, ganti kau'

Terdapat juga seorang siswa yang sangat marah dan memiliki wajah yang sadis karena temannya di pukulin oleh polisi tersebut.
 Photo

2 komentar:

  1. Kalau di laporkan ke propam itu hanya sidang kode etik.(pelanggaran disiplin), laporkan ke reskrimum polda SUMUT karena sudah melakukan penganiayaan itu termasuk PIDANA UMUM. Masalah pelanggaran aturan lalu lintas, silakan tilang bukan DIANIAYA.

    BalasHapus
  2. iya emang sangat betul bukan dianiaya

    BalasHapus