f Hanya Hal Sepele Pemuda Ini Hajar Perempuan Hampir Buta Sungguh Mengenaskan ~ christie

Sabtu, 16 Desember 2017

Hanya Hal Sepele Pemuda Ini Hajar Perempuan Hampir Buta Sungguh Mengenaskan



Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Nuraini boru Pasaribu atau biasa yang di panggil Butet, saat ini babak belur dihajar  oleh tetangganya. Akibat penganiayaan ini, mata sebelah kanan perempuan  yang berusia 31 tahun tersebut hampir buta.

Ceritanya, saat itu Nuraini bersama dengan tetangganya M Yusup (34) sudah lama  sekali sedang terlibat cekcok. Namun, pada hari Senin (4/12/2017) kemarin, pertengkaran pun dimulai.

"Sebelum ia dianiaya, korban juga sudah sempat mengusir pelaku karena dianggap  sangat mengganggu. Karena emosi, pelaku langsung saja menghajar korban," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Sabtu (15/12/2017).

Ketika dianiaya, sejumlah tetangga di Jalan Stasiun, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal, langsung melerai. Tetapi, pelaku juga terus menerus menghajar korban hingga sampai tersungkur.

"Karena juga sudah mengalami luka yang cukup serius, korban langsung segera membuat visum. Lalu, korban  juga sudah melapor pada kami terkait peristiwa penganiayaan ini," ungkap Budiman.

Setelah sudah menerima laporan itu, Budiman langsung meminta anggotanya untuk mencari tersangka. Kemarin malam, tersangka akhirnya berhasil untuk diamankan di kediamannya saat tengah sedang beristirahat

0 komentar:

Posting Komentar