f Dua Sejoli Terjun Bebas Ke Jurang Sehabis Minum Tuak ~ christie

Minggu, 17 Desember 2017

Dua Sejoli Terjun Bebas Ke Jurang Sehabis Minum Tuak


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Dua sejoli warga Huta Lobuk, Nagori Tanjung Mariah, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungu, Mahala Nainggolan alias Pak Parlin dan juga dengan seorang bermarga Sitinjak terjun bebas ke dalam jurang yang berada di kawasan Sungai Bah Tongguran II, Jumat (15/12/2017) malam kemarin

Hingga Sabtu (16/12/2017) sore, nasib keduanya juga sampai saat ini masih belum diketahui, meski aparat berwenang, dibantu dengan warga telah sudah melakukan pencarian sepanjang hari.

Informasi yang sudah diperoleh, malam itu keduanya yang saat itu diduga telah minum tuak dan juga berencana untuk pulang ke rumah. Tetapi, saat melintas dari jembatan di sungai Bah Tongguran, mereka langsung terjatuh ke dalam jurang.

“Sampai saat ini masih belum tau kondisi mereka sebenarnya. Tapi, kabarnya, orang itu juga baru dari Hutabayu minum tuak. Rencananya memang mau pulang ke rumah. Rupanya, mungkin saja jembatannya itu gak pake palang kiri-kanan,” kata seorang warga di lokasi.

Dikatakannya, dia juga tidak tau bahwa siapa pertama kali yang mengetahui peristiwa itu

Kedua pria itu langsung terjatuh ke dalam jurang dengan kedalaman 40 meter di Sungai Bah Tongguran II, II yang memang merupakan pembatas antara Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dengan Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja.

“Kejadiannya memang tadi malam, masuk ke dalam jurang. Yang marga Sitinjak, menantu seorang warga di Tanjung Mariah. Istrinya itu boru Siburian,” ungkap warga bermarga Sinaga,Sabtu (16/12) sekira jam 16.30 wib.

Sejak keduanya jatuh ke dalam jurang, bersama dengan warga sekitar, aparat kepolisian dan juga dengan TNI-AD dari Koramil saat ini memang sudah turun ke lokasi untuk bisa melakukan pencarian. Tetapi, hingga sampai sekira jam 17.00 wib, keduanyamasih belum ditemukan.

“Saat ini memang masih belum ditemukan. Padahal, polisi dari Polsek Tanah Jawa dan juga dengan Koramil sudah berada di lokasi dari siang sedang melakukan pencarian. Dibantu sama dengan warga sekitar,” sebut warga.

Sementara itu, Camat Jawa Maraja Bah Jambi, Bahrun Harahap, ketika dikonfirmasi juga sudah mengatakan sampai dengan malam ini masih berada di lokasi. “Iya, mereka warga kita. Masih berada di sini kami. Sampai sekarang masih belum ditemukan,” katanya.

Mantan Camat Pematang Sidamanik itu juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah sudah berkoordinasi dengan tim Basarnas dari Tanjungbalai untuk bisa segera turun ke lokasi membantu melakukan pencarian, sekaligus juga menyisir sepanjang sungai dan juga jurang.

“Sudah dekat Basarnas. Karena, via Mandoge mereka. Kalau Basarnas Simalungun, ketepatan masih saja berada di Balige. Mencari mayat juga. Jadi, kita di sini juga bersama dengan Kepolisian dan juga bersama TNI saat ini masih saja melakukan pencarian,” jelas Bahrun.

0 komentar:

Posting Komentar