f Aksi Tebar Peluru Saat Melakukan Penggrebekan Narkoba Salah Satu Siswa Menjadi Korban Peluru Nyasar ~ christie

Senin, 18 Desember 2017

Aksi Tebar Peluru Saat Melakukan Penggrebekan Narkoba Salah Satu Siswa Menjadi Korban Peluru Nyasar


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Aksi tebar peluru dari beberapa personel polisi saat sedang melakukan penggrebekan narkoba disebut saat ini telah sudah mengambil korban yang tak bersalah. Seorang pelajar SMK Pelayaran Samudra Indonesia Medan, Ricky (21), warga Jalan Yong Panah Hijau, Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan, terkena peluru nyasar dari petugas, Sabtu (16/12/2017), sekira jam 15.30 Wib.

Informasi yang ada di lapangan, tertembaknya Ricky oleh seorang personel Polsek Medan Labuhan, dikatakan terjadi ketika petugas tersebut sedang melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba Burhan atau yang biasa dipanggil Bur.

Beruntung, anak kedua dari pasangan suami istri Awaluddin dan juga Nur Aisyah itu bisa selamat, setelah cepat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda, Medan.

“Kami juga sangat tidak terima dengan perlakuan polisi yang sembarangan lepaskan tembakan membabibuta itu. Anak kami Ricky sama sekali tidak bersalah, kenapa harus ditembak?” ketus Wati melampiaskan kekecewaannya, Minggu (17/12/2017), sekira jam 09.00 Wib.

“Lagi pula, yang mereka cara itu sudah berhasil diamankan di dalam mobil, kenapa polisi itu masih saja keluarkan tembakan, dan mengenai Ricky,” sambungnya lagi.

Dari pengakuan Wati, Ricky juga mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri, hanya saja tinggal beberapa inci mengenai jantungnya. Akibatnya, Ricky juga harus menjalani operasi dan harus dirawat di ruang ICU RS Imelda Medan.

Sementara Burhan yang sedang disebut-sebut bandar narkoba Burhan alias Bur masih diamankan di Mapolsek Medan Labuhan dan juga masih belum bisa ditemui keluarga.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi SIK, yang coba dikonfirmasi melalui pesan singkat SMS, Minggu (17/12/2017) belum memberikan jawaban.

0 komentar:

Posting Komentar