f Pesta Sabu Di Kafe Mesum Berhasil Di Seser BNN Tebing TInggi Terdapat 4 Pria Dan 3 Perempuan Pemakai Sabu ~ christie

Selasa, 19 Desember 2017

Pesta Sabu Di Kafe Mesum Berhasil Di Seser BNN Tebing TInggi Terdapat 4 Pria Dan 3 Perempuan Pemakai Sabu


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi saat ini berhasil mengamankan Empat pria dan juga dengan tiga perempuan pengguna sabu dari sejumlah kafe mesum di Tebingtinggi, Minggu (17/12/2017) pada malam kemarin. Tujuh di antaranya, Empat laki-laki dan juga ketiga perempuan itu dikabarkan masih dalam usia sekolah.

Keempat pria tersebut awalnya ingin untuk mencari mangsa dalam melakukan pelampiasan nafsunya, setiba dikafe keempat pria tersebut langsung memesan minuman dan juga memesan wanita penghibur agar bisa membuat mereka puas.

Sesudah puas melakukan hubungan intim, mereka juga memesan sabu dari salah satu Bandar besar yang ada di TebingTinggi. Setiba kurir sabu tersebut sampai polisi dan BNN sudah melakukan penggerebekan terhadap keempat pria dan ketiga perempuan yang masih berusia anak sekolahan.

Kepala BNNK Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto, mengatakan, tersangka yang sudah diamankan semuanya warga Tebingtinggi. Enam pria dan juga tiga wanita. Identitas para tersangka, yakni: Mhd Dewo Aryo (24), Mauri (28), Andre (21) Nanda P (17), Ridho F Hutabarat (32) Suherman (27), Nilam Putri (16), Fadila (18), Eva Lasmalia (20).

“Ke-9 pengguna narkotika tersebut juga sudah dilakukan tes urine dan seluruhnya dinyatakan positif, lalu dimasukkan ke dalam sel BNN dan dilanjutkan ke persidangan,” kata Kompol Bambang

Para tersangka terjaring dalam razia yang sedang digelar BNNK Tebingtinggi bekerja sama dengan Polisi Militer, Polres Tebingtinggi dan juga Sat Pol PP. Razia dipimpin oleh Kepala BNN Kota Tebingtinggi, Kompol Bambang Rubianto SH MH.

0 komentar:

Posting Komentar