f Gara Gara Pintu Kamar Kos Cewek Terbuka Niat Pemuda Belum Ke Sampaian Sudah Gol Duluan ~ christie

Kamis, 14 Desember 2017

Gara Gara Pintu Kamar Kos Cewek Terbuka Niat Pemuda Belum Ke Sampaian Sudah Gol Duluan


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Pintu kamar kos cewek terbuka lebar, niat pemuda ini belum kesampaian malah Gol duluan. Pemuda yang bernama Tommy alias Aseng (20) meminta ampun kepada warga setempat Jalan Jamin Ginting, Gang Kartini, Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, di hajar warga tanpa ampun sampai babak belur.

Hal tersebut dikarenakan Aseng mengintip salah satu kamar kos cewek yang saat itu terbuka dengan lebar, dan main masuk saja ke dalam kamar tersebut tanpa permisi, saat ini sudah berada di dalam sel tahanan Polsek Medan Sunggal, niat pemuda tersebut awalnya ingin melakukan pemerkosaan tetapi belum kesampaian itu langsung diketahui warga setempat.

Informasi yang berhasil kami himpun pada hari Kamis (14/12/2017), persitiwa itu terjadi di saat korban yang benama Sinta Simanjuntak (18) Jalan Bunga, Sedap Malam Xl, Kelurahan Padangbulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, saat itu sedang ganti baju di dalam kamar dan lupa menutup pintu, kemudian Aseng lewat di depan kamar Sinta, saat itu juga Aseng langsung menerobos masuk ke dalam Sinta untuk melakukan Pemerkosaan.

Di saat memasuki kamar Sinta, Aseng langsung membekap Sinta dari belakang untuk merayu Sinta untuk melayaninya, sehingga korban langsung teriak minta tolong kepada warga di sekitarnya.

Saat ini Aseng akan di kenakan hukuman 10 tahun penjara, Aseng juga mengakui bahwa ia juga memang sudah lama jatuh cinta kepada Sinta, dengan kesempatan pintu kamar yang tidak tertutup, maka Aseng pun langsung memasuki kamar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar