f Gudang Dupa Milik Ahai Rata Menjadi Tanah Akibat Kebakaran ~ christie

Jumat, 29 Desember 2017

Gudang Dupa Milik Ahai Rata Menjadi Tanah Akibat Kebakaran


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Gudang dupa yang terletak di Jalan Brigjend Zein Hamid, Komplek Manggis Indah, Kecamatan Medan Johor saat ini sudah menjadi tanah akibat terbakar. Penyebab kebakaran masih saja simpang siur.

Beberapa warga juga sudah mengatakan bahwa diduga api tersebut muncul dari belakang gudang. Namun, sebagian lainnya juga ada yang menyebutkan bahwa api tersebut muncul dari bagian depan gudang.

"Kami juga tidak tahu dengan pasti juga pak. Sebelum Maghrib tadi, api tiba-tiba langsung saja sudah membesar," kata pria keturunan Tionghoa yang memang tinggal di sekitar lokasi kebakaran, Jumat (28/12/2017) malam.

Pria berkaos hitam ini juga sudah menyebut, bahwa gudang dupa milik Ahai. Yang pertama kali mengetahui kejadian ini adalah pemilik gudang itu sendiri.

"Tadi pemiliknya saat ini tidak tahu dimana dan tidak ada di tempat. Sampai sekarang udah enggak nampak lagi loh," katanya kemudian pergi. Selain menghanguskan gudang, api juga sudah berhasil meludeskan rumah yang ada di areal gudang.

Rumah itu milik keluarga Ahai

0 komentar:

Posting Komentar