f Toko Perabot Milik Ahua Ludes Terbakar Sampai Habis ~ christie

Sabtu, 30 Desember 2017

Toko Perabot Milik Ahua Ludes Terbakar Sampai Habis


Bwinqq Dominoqq Terpercaya - Toko Perabot Solo yang dimiliki oleh Ahua (45) di Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, Kecamatan Tanjung Morawa, saat ini sudah terbakar, Kamis (28/12) jam 22.30 WIB. Dalam kejadian ini juga tak ada korban jiwa, kerugian juga sudah diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang sudah diperoleh, kebakaran ini juga sudah diketahui warga setelah asap hitam keluar dari lantai dasar toko. Warga dan juga pengguna jalan yang saat ini sedang melintas dan juga sudah melihat kejadian ini, heboh. Di dalam toko, Ahua dan keluarganya yang saat itu berada di lantai dua menyelematkan diri dengan cara turun ke bawah dan membuka pintu besi. Sementara barang perabot gagal diselamatkan karena kobaran api begitu cepat.

Tak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang tiba dan juga sudah berhasil menjinakkan api. Sekira jam 23.30 Wib, api pun berhasil dipadamkan.

“Banyak kali sekali asap hitam keluar makanya warga langsung saja teriak kebakaran. Untung pemilik toko dan juga semua keluarganya selamat,” kata Naryo (35) salah seorang warga.

Akibat kebakaran itu, jalan perlintasan menuju pasar tradisional Tanjung Morawa juga sempat mengalami macet. Kemacetan pun berhasil diurai setelah personil Polsek Tanjung Morawa dibantu warga mengatur kendaraan yang melintas.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu OJ Samosir SH Jumat (29/12) membenarkan kejadian tersebut dan juga sudah mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. “Kita masih melakukan penyelidikan, termasuk sumber api.” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar