f Mengenal Permainan Kartu Domino QQ ~ christie

Sabtu, 30 Januari 2016

Mengenal Permainan Kartu Domino QQ



BwinQQ Apah anda pernah mendengar kata domino? Pastinya kata itu sudah tidak asing lagi bagi anda. Namun bagaimana dengan kata QQ ? Pernahkah anda mendengar kata tersebut ? Sebenarnya permainan ini juga sudah tidak asing lagi dan seperti namanya, permainan kartu domino QQ ini juga dimainkan dengan menggunakan kartu domino atau kartu gaplek.

Sebenarnya prinsip dari permainan domino QQ ini serupa tapi tak sama dengan permainan kartu blackjack hanya saja disini agak berbeda karena memang jenis kartu dan cara perhitungannya pun berbeda. Qiu berarti angka sembilan jadi dari empat kartu yang anda terima, anda harus mencari angka sembilan dari jumlah dua buah kartu. Setelah dua buah kartu berjumlah angka sembilan maka anda harus menjumlahkan kartu sisanya. Kartu sisa yang mendapat angka tertinggi, dimana angka sembilan adalah yang paling tinggi, maka dialah pemenangnya. Mudah bukan?

Semenjak kapan permainan domino QQ ini masuk di Indonesia belum dikettahui dan asal usulnya pun tidak diketahui. Namun permainan ini menyebar dengan mudahya di Indonesia dan menjadi salah satu kesukaan baru bagi para pecinta permainan kartu gaplek. Bagaimana dengan Anda? Ingin mencobanya? Kunjungi saja BwinQQ poker online sebab sudah cukup banyak juga situs poker online yang juga menawarkan permainan kartu domino QQ serta permainan kartu lainnya seperti Poker ataupun bandarqq online. Selamat bermain.



1 komentar:

  1. Kami dari situs poker judi online ingin mengajak bosku bermain di dalam permainan poker online sinidomino.com, banyak bonus menarik didalamnya, hanya dengan minimal deposit 20.000 saja anda sudah bisa bermain didalam 7 jenis permainan kartu, aman dalam setiap transaksi, REAL PLAYER VS PLAYER (MEMBER DENGAN MEMBER), bonus cashback 0.3%-0.5%, bonus referal 20% seumur hidup, semakin banyak bosku mengajak temen bermain maka semakin bayak juga bonus referal yang bosku dapatkan, untuk mendaftar bosku silakan klik link alternatif pendaftaran goo.gl/hz1eC3, silaKan add pin bb kami di D61E3506.
    Terimakasih.

    BalasHapus