f PENGARUH KOPI SAAT BERMAIN POKER ONLINE ~ christie

Rabu, 27 Januari 2016

PENGARUH KOPI SAAT BERMAIN POKER ONLINE




BwinQQ Poker memang merupakan permainan yang paling populer dan paling sering dibahas saat ini, hal ini dikarenakan pemain sering sekali bermain poker secara online pada Poker Online Indonesia kapan saja dan dimana saja dengan teman teman main mereka. Bermain poker memang seru tetapi tentunya pemain harus dibekali ilmu pengetahuan tentang poker sebelum bermain poker online, dan pemain tentunya harus mempersiapkan gadget dan koneksi internet serta uang cash untuk bermain poker online. Bermain dengan ilmu pengetahuan yang mendalam pada poker online bukan menjadi topik kali ini, dimana penulis akan menuliskan betapa pentingnya pengaruh kopi saat sedang bermain poker online.

Manfaat Kopi bagi Kesehatan. Mencegah Batu Ginjal, Peneliti di Harvard menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi empat cangkir kopi sehari memiliki risiko batu ginjal 25 persen lebih rendah. Penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya juga menunjukkan hasil yang sama.Mencegah Depresi, Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Internal Medicine tahun 2011 menunjukkan bahwa wanita yang minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari memiliki risiko 15 persen lebih rendah untuk terkena depresi. Sementara wanita yang minum empat gelas kopi setiap hari memiliki risiko depresi 20 persen lebih rendah. Hal ini penting bagi pemain poker wanita. Mempertajam Ingatan, Kopi bisa membantu meningkatkan ingatan jangka panjang dan pendek. Dalam sebuah penelitian tahun 2005 yang dilakukan oleh Radiological Society of North America, peneliti menemukan bahwa mengonsumsi dua kopi berkafein bisa meningkatkan ingatan dan kecepatan reaksi seseorang sehingga sangat bermanfaat dalam menentukan langkah pada permainan poker online.

Pemain poker online yang tengah bermain sambil ngopi akan sangat piawai dalam bermain poker, dimana bermain poker sambil ngopi akan meningkatkan kinerja otak pemain secara maksimal dan permainan poker online oleh para pemain akan membaik. Pentingnya kopi untuk kehidupan kita ternyata bukan hanya pada faktor kesehatan melainkan sangat membantu pemain saat bermain poker online.


0 komentar:

Posting Komentar