f Menghasilkan Pendapatan dari Bermain Poker Online ~ christie

Senin, 01 Februari 2016

Menghasilkan Pendapatan dari Bermain Poker Online



BwinQQ Setelah bermain poker profesional selama 3 tahun saya merasa seperti saya memiliki ide yang baik persis apa yang diperlukan untuk bermain poker untuk hidup. Kabar buruk adalah bahwa yang tangguh, tidak mudah, beberapa orang tidak memiliki kepribadian untuk melakukannya, orang lain tidak memiliki hati dan komitmen, di bawah ini adalah daftar dari apa yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain poker profesional online yang sukses.

Pemain poker sukses melihat segala sesuatu dari sudut pandang proses. Setiap tindakan memiliki nilai yang diharapkan terhadap berbagai tangan. Poker melakukan pekerjaan yang sangat baik dari menipu pikiran, hanya yang alami bagi orang untuk mengasosiasikan menang dengan bermain baik dan kalah dengan bermain buruk. Pemain poker yang baik mengakui bahwa menang dan bermain baik tidak saling eksklusif. Pemain yang sangat baik melihat setiap tindakan atau keputusan secara independen dari hasil dan mencoba untuk mencari tahu yang terbaik atau “paling + EV” bermain.

Anda benar-benar menikmati bermain poker online. Jika Anda tidak menikmati belajar tentang poker Anda tidak akan menghabiskan cukup waktu belajar poker dan akibatnya tidak pernah dididik cukup untuk menang di tingkat tinggi. Belajar poker dapat dilakukan pada dan dari meja. Untuk memulai saya akan menyarankan Anda untuk melakukan sebagian besar poker Anda belajar dari meja dengan membaca buku, menonton video pelatihan dan menganalisa tangan masa lalu Anda. Kemudian ketika Anda mendapatkan yang baik dan memiliki dasar-dasar bawah, lebih dari kemajuan Anda akan datang dari bermain. Poker adalah baik dan bentuk seni dan ilmu pengetahuan, Anda perlu mempelajari ilmu dan praktek seni.

BandarQQ Aku agak bercanda ketika saya mengatakan ini tapi saya pikir yang tepat untuk tingkat tertentu. Banyak waktu saya membuat apa yang saya tahu adalah bermain yang benar tetapi sering merasa sulit untuk alasan persis mengapa saya melakukannya pada saat dalam waktu. Otak saya adalah rentang kalkulator paling kompleks yang dikenal manusia dan aku terus bobot berkisar masyarakat dan frekuensi di kepala saya. Kadang-kadang aku akan mental menyadari apa yang saya lakukan, lain kali saya akan memiliki hampir “rasa 6” dan tahu apa yang harus dilakukan karena aku menggambar pada beberapa sisi aneh yang terjadi 6 bulan yang lalu dengan cara yang sama tapi tidak bisa mental ingat itu pada saat itu. Tidak ada cara untuk mengembangkan jenis pengetahuan kecuali untuk mendapatkan pengalaman, 2 juta + tangan saya telah bermain telah memberikan saya pengalaman yang ada video pelatihan dapat mengajari Anda.

Dalam rangka meningkatkan Anda harus sangat kritis terhadap ide-ide Anda sendiri. Beberapa pemain menang sangat baik memiliki beberapa ide yang berlawanan tentang berbagai topik. Untuk meningkatkan permainan saya, saya mencoba untuk menyerap banyak pengetahuan dari sebanyak profesional sesukses mungkin, menyimpan informasi yang masuk akal bagi saya, duduk dengan baik dengan filosofi saya secara keseluruhan poker dan menolak informasi yang tidak masuk akal bagi saya.


Pada hari-hari saya sebelumnya bermain profesional saya menjadi cukup keras kepala, banyak teman saya bisa membuktikan ini karena argumen gila lama kita telah memiliki tentang berbagai topik di AIM. Whats takeaway dari ini, selalu menjaga otak Anda terbuka untuk informasi baru dan terus-menerus mempertanyakan apa yang Anda pikirkan benar. Ada beberapa hal yang saya percaya 2 tahun yang lalu yang saya tahu pasti sekarang salah. Ketika Anda mendapatkan lebih baik Anda akan menghilangkan lebih banyak dan lebih dari ini “kebocoran” dan menjadi pemain yang lebih baik karena itu.

Saya kira titik terakhir ini adalah jenis cheesy tapi yang benar. Anda 100% harus memiliki ton hati dan cinta untuk poker. Saya ingat pada tahun pertama saya bermain saya memiliki beberapa bulan di mana saya pikir saya berlari buruk. Sedikit yang saya tahu, saya baru saja tergores permukaan ketika datang ke berjalan buruk dan varians. Its bukan masalah jika downswing besar akan datang dengan sebuah pertanyaan tentang kapan. Seperti kata pepatah, pada titik tertentu Anda akan berjalan lebih buruk dari yang Anda pernah berpikir itu dibayangkan. Downswings ini memecahkan banyak pria, hanya orang-orang dengan jantung dan bankroll untuk menyedot itu bertahan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar