f D'Zone Karaoke Di Segel Polres Padang Sidempuan ~ christie

Selasa, 21 Agustus 2018

D'Zone Karaoke Di Segel Polres Padang Sidempuan


Dominoqq Terpercaya 2018 - Kepolisian Resort Padang Sidempuan menutup paksa atau menyegel sementara D'Zone Karaoke. Pemasangan Police Line dipimpin langsung oleh KBO Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan, Ipda Irsan Harahap di lokasi tempat hiburan itu berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan.

Lokasi hiburan malam yang selama ini jarang tersentuh hukum itu disegel pihak Polres Padang Sidempuan, diduga terkait masalah izin yang belum diperpanjang oleh pengelola D'Zone Karaoke. Kapolres Kota Padang Sidempuan, AKBP Hilman Wijaya, ketika di konfirmasi terkait penyegelan tempat hiburan ternama di Kota Salak itu mengatakan, penutupan atau penyegelan tempat usaha D'Zone Karaoke akibat tempat hiburan tersebut tidak memiliki perpanjangan sejumlah izin.

Hasil penyelidikan oleh petugas, di antara izin yang tidak diperpanjang itu antara lain adalah izin keramaian, yang wajib bagi pengusaha tempat hiburan.

“Pihak pengelola D'Zone Karaoke tidak bisa menunjukkan perpanjangan izin usahanya. Sejak Mei 2018 D'Zone Karaoke sudah tidak memiliki izin keramaian. Jadi usaha tersebut terpaksa kami tutup paksa/disegel sementara,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Hilman menjelaskan, izin keramaian berkaitan lansung dengan masyarakat, sehingga izin itu pun berguna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ataupun merugikan masyarakat terutama masyarakat di sekitar lokasi usaha.

“Tentunya, apabila suatu usaha tidak memiliki izin keramaian, maka dikhawatirkan akan merugikan masyarakat. Oleh karena itu, atas nama hukum, saat ini usaha tersebut terpaksa harus ditutup dan tidak boleh beroperasi,” tegas orang nomor satu di Polres Padang Sidempuan itu.

Kapolres menegaskan, penutupan D'Zone Karaoke adalah salah satu upaya penegakan hukum di wilayah Kota Padang Sidiempuan. Untuk itu Hilman berharap, agar ke depannya tidak akan ada lagi tempat-tempat usaha yang berani melanggar aturan maupun hukum yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar