f Warga Kibus Santoso Akibat Keseringan Isap Sabu ~ christie

Kamis, 26 April 2018

Warga Kibus Santoso Akibat Keseringan Isap Sabu


Dominoqq Terpercaya 2018 - Santoso (34), akhirnya kena batunya. Kebiasaannya mengonsumsi sabu membuat pria yang tinggal di Jalan Tani Asli, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Deliserdang itu terpaksa mendekam di sel Mapolsek Sunggal, Rabu (25/4/2018). Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Kamis (26/4/2018) menjelaskan, penangkapan itu berawal dari laporan yang diterima pihaknya dari masyarakat yang sudah resah dengan ulah Santoso.

Berdasarkan informasi tersebut petugas pun melakukan penyelidikan. ”Saat kita lidik ke lokasi, kita bertemu tersangka yang terlihat gugup. Selanjutnya yang bersangkutan kita amankan dan dilakukan pemeriksaan,” beber Kompol Wira Prayatna, Kamis (26/4/2018). Saat diperiksa, petugas menemukan satu paket sabu yang baru dibeli Santoso di saku belakan kiri celananya.

“Tersangka sempat membuang bungkusan yang ditemukan dari balik celananya. Namun berhasil kita temukan dan langsung kita boyong tersangka ke Mako,” jelas Wira.

Menurut Wira, dari laporan warga, Santoso sudah sangat meresahkan di lingkungan tempat dia tinggal lantaran kerap mengkonsumsi dan mengedarkan sabu.

“Warga sangat senang tersangka kita amankan. Kini kasusnya masih kita kembangkan. Tersangka kita jerat pasal 114 Ayat (1) subs pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” pungkas mantan Kapolsek Delitua ini.

Sementara itu, Santoso saat ditanyai wartawan, mengaku sudah mengonsumsi sabu sejak setahun belakangan.

“Aku pakai sabu biar badan ku lebih enak aja bang, gak ada niat jahat yang lain,” kilah Santoso.

0 komentar:

Posting Komentar