f Sungguh Apes Penjambret HP Jatuh Dari Motor Saat Beraksi ~ christie

Kamis, 22 Maret 2018

Sungguh Apes Penjambret HP Jatuh Dari Motor Saat Beraksi


Dominoqq Terpercaya 2018 - Rijal Simanungkalit (31), warga Jalan Tangguk Bongkar VI, Medan Denai diamankan petugas Polsek Medan Area usai menjambret hape milik Halimatul Sakidah (20), di Jalan Garuda III, Medan Denai, Kamis (22/3/2018) pagi. Bersama barang bukti satu unit kreta Supra 125 BK 3324 CU Rijal diamankan ke Mapolsek Medan Area.

Informasi yang diperoleh di Mapolsek Medan Area, Kamis (22/3/2018) siang menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai kreta Mio, BK 6998 RAD, sambil memengang HP melintas di Jalan Garuda. Rijal bersama temannya (DPO) mendekat dan memepet korban dengan berboncengan mengendarai kreta Honda Supra 125, BK 3324 CU, langsung merampas hape korban.

Korban kemudian berteriak jambret sambil berusaha mengejar, yang membuat Rijal gugup hingga tak dapat mengendalikan kretanya dan terjatuh.

Warga yang melihat langsung menangkap pelaku. Sementara satu pelaku berhasil melarikan diri. Tak lama petugas Polsek Medan Area datang dan mengamankan pelaku.

“Tersangka bersama barang buktinya sudah kita amanlah dan kasusnya masih dalam pengembangan guna menangkap seorang teman pelaku yang saat ini masih berhasil kabur,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudianto.

0 komentar:

Posting Komentar