f Kurir Sabu Pematang Guntung Ditangkap Saat Sedang Golek Di Rumah ~ christie

Sabtu, 31 Maret 2018

Kurir Sabu Pematang Guntung Ditangkap Saat Sedang Golek Di Rumah


Dominoqq Terpercaya 2018 - Polsek Teluk Mengkudu menggerebek rumah Junaidin alias Pardi (34), di Dusun I, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Jumat (30/3/2018) sekira jam 11.30 wib. Dari penggrebekan itu, selain mengamanakan tersangka, polisi menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu dan 1 timbangan elektrik yang biasa digunakan untuk menimbang sabu.

Penangkapan Junaidin dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat, seputar adanya peredaran sabu di sekitar Desa Matang Guntung.

Menindak lanjuti laporan itu, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP L Marpaung kemudian memerintahkan anggotanya untuk melakukan penggrebekan.

Penggrebekan dipimpin Kanit Reskrim, Ipda B Siregar, setelah mendapat info bahwa tersangka sedang berada di dalam rumahnya. Kepada petugas Pardi mengaku, dia sudah lama mengedarkan sabu di sekitar kampungnya. Sedangkan sabu biasa dibelinya dari seorang bandar di Desa Pematang Guntung. Hasil penjualan untuk biaya hidupnya. “Sudah lama aku jual sabu untuk biaya makan,” kilahnya.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP L Marpaung, Sabtu (31/3/2018) mengatakan, telah menahan tersangka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Adanya laporan warga kita berhasil meringkus tersangka, yang merupakan pengedar sabu di sekitar Desa Pematang Guntung,” terang AKP L Marpaung.

0 komentar:

Posting Komentar