f Aneh Tak Ada Hujan Angin Pohon Mahoni Balai Kota Binjai Bisa Tumbang Sendiri ~ christie

Kamis, 15 September 2016

Aneh Tak Ada Hujan Angin Pohon Mahoni Balai Kota Binjai Bisa Tumbang Sendiri


Bandar Dominoqq Online Terpercaya-Pohon mahoni besar yang tumbuh tepat di halaman parkir depan Gedung Balai Kota Binjai, mendadak tumbang, Rabu (14/9) malam, sekira pukul 20.30 Wib.

Tidak ada laporan terkait korban luka, meskipun kejadian itu sempat membuat panik sejumlah warga maupun para pengguna kendaraan, saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman.
Meski tak ada korban luka, namun sebagian sisi bangunan gapura dan pagar beton di halaman depan gedung, turut mengalami kerusakan.

Kabag Humas Setdako Binjai, Hendrik Tambunan, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, penyebab tumbangnya pohon diduga karena usia tanaman sudah relatif tua.

Dugaan kita, pohon tumbang karena usianya sudah tua. Sebab ada indikasi pangkal batang tanaman sudah keropos. Apalagi saat peritiwa itu terjadi, sama sekali tidak ada hujan, dan angin kencang,” terangnya.

Sebagai tindaklanjut atas kejadian itu, Hendrik mengaku, petugas gabungan BPBD, Satpol PP, serta DKP, telah diinstruksikan untuk melakukan pembersihan puing, serta pemotongan batang dan dahan pohon.

Sejauh ini situasi sudah bisa ditangani. Sebab kita sudah berkoordinasi dengan beberapa instansi terkait, guna melakukan pembersihan puing dan dahan

0 komentar:

Posting Komentar