f Gadis Yang Cantik Berambut Panjang Berjualan Gorengan Di Binjai ~ christie

Senin, 29 Agustus 2016

Gadis Yang Cantik Berambut Panjang Berjualan Gorengan Di Binjai


Bandar Dominoqq Online Terpercaya-Kisah yang satu ini kebalikan dari kisah salah satu siswi SMP negeri di binjai yang memaki dan mengancam akan membunuh gurunya dan bukan itu saja dari segi kelakukan,tapi juga dari sisi kecantikan wajah.

Namanya Tengku Indri Tri Wardani umur 17 tahun,gadis cantik warga karya,lingkungan V keluruhan kartini binjai kota ini saban setiap hari berjualan di pelataran trotoar jalan Ahmad Yani kelurahan kartini binjai pasti di depan Komplek Grand Village Regency.

Usai pulang dari sekolah bungsu bertiga bersaudara ini tidak ada malu berjualan gorengan dan harus mendorong gerobak gorengan menuju lapaknya biasanya berjualan di samping toko pustaka rumah pelangi.


Tri wardani memang sudah membantu ibunya berjulan gorengan setiap hari jam 15.00 wib,kondisi ibu yang sering sakit-sakitan tri mengambil alih tugas ibunya yang berjualan gorengan,sementara pendapatan sang yang hanya penariik becak tak cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Tri Wandani sejak berumur 5 tahun udah membantu ibunya berjualan,mengapa harus malu ini kan halal sambil sesekali meelayani pembeli.

Gadis yang berambut panjang dan berkulit putih yang dulu mempunyai senyum manis dan bercita-cita ingin menajdi model,tapi kalau ngak kesampaian tri akan kembangkan usah ibunya.

Kalau gorengan terjual semuanya bisa dapat penghasilan kotor sebesar 100 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar